Hisense Resmi Jadi Sponsor EURO 2024

Sabtu, 02 September 2023 – 09:24 WIB
Hisense resmi mengumumkan telah menandatangani kontrak sebagai sponsor global untuk pelaksanaan EURO 2024. Foto Dokumentasi Hisense

jpnn.com, JAKARTA - Perusahaan teknologi dunia Hisense resmi mengumumkan telah menandatangani kontrak sebagai sponsor global untuk pelaksanaan EURO 2024.

Ini melanjutkan sponsorship sebelumnya pada 2016, dan 2020, termasuk sukses mensponsori Piala Dunia FIFA 2022.

BACA JUGA: Kualifikasi Euro 2024: Mbappe Cetak 2 Gol, Prancis Menang 4-0 atas Belanda

Hisense juga akan mendapatkan hak sponsorship untuk kualifikasi kejuaraan Eropa UEFA pada 2023-24 & 2025-26, final Liga Negara UEFA pada 2025, Kejuaraan Eropa U21 UEFA 2025, Finalissima 2024, dan Liga Champion Futsal UEFA 2026 sebagai satu kesatuan dari kesepakatan tersebut.

Pemasaran melalui olahraga (sports marketing) terus menjadi elemen kunci dalam pertumbuhan global Hisense dan pengembangan pengenalan merek di seluruh dunia.

BACA JUGA: Cristiano Ronaldo Punya Misi Khusus di Piala Dunia 2022 dan Euro 2024, Apa Itu?

"Hisense telah mendapatkan brand awareness di luar negeri hampir dua kali lipat selama lima tahun terakhir dengan mensponsori dan berasosiasi dengan berbagai turnamen yang berkontribusi besar terhadap peningkatan 25 poin persentase dalam brand awareness Hisense di luar negeri," kata President dari Hisense Group Fisher Yu dalam keterangannya dikutip Sabtu (2/9).

Fisher Yu juga menyampaikan Hisense dapat terkoneksi dengan konsumen di seluruh dunia melalui sports sponsorship.

BACA JUGA: Resmi! UEFA Tunjuk Jerman Jadi Tuan Rumah Euro 2024

"Ini merupakan cara yang sangat luar biasa untuk membangun kepercayaan terhadap merek Hisense," ujarnya.

Dia mengatakan Hisense dan UEFA memiliki ambisi yang sama ketika itu mengenai keberlangsungan dan dengan fokus pada ramah lingkungan.

Dari TV Laser hemat energi hingga inisiatif perlindungan lingkungan global, Hisense berkomitmen untuk berinvestasi dalam inovasi dan menyediakan produk ramah lingkungan kepada konsumen untuk menjalankan hidup sehat.

"Untuk melanjutkan pengembangan merek secara mendunia, Hisense akan memberikan pengalaman menonton yang unik kepada penggemar UEFA EURO 2024 di seluruh dunia," ujarnya.

Selama bertahun-tahun, Hisense terus berupaya membangun hubungan erat dengan konsumen di seluruh dunia, tanpa memandang di mana mereka tinggal atau bahasa apa yang digunakan.

Hal itu untuk lebih memahami dan melayani lebih banyak kebutuhan pribadi pengguna, sehingga dapat meningkatkan kualitas dan pengalaman hidup sehari-hari. (esy/jpnn)


Redaktur : Sutresno Wahyudi
Reporter : Mesyia Muhammad

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Tag

Terpopuler