Hmmm... Dewi Perssik Basah-Basahan Bareng Roy Marten

Kamis, 10 Maret 2016 – 18:50 WIB
Instagram Dewi Perssik

jpnn.com - BIDUANITA Dewi Perssik mengungkapkan rasa bahagianya bisa menjadi bagian dari keluarga aktor kawakan, Roy Marten. Dewi ikut memberikan kejutan pada perayaan ulang tahun Roy yang ke-64 tahun di lokasi syuting.

Kedunya dekat karena disandingkan dalam satu serial televisi. Mantan istri Saipul Jamil ini bahkan sampai beberapa kali mengunggah foto kebersamaannya dengan Roy melalui akun @dewiperssik16 di Instagram.  

BACA JUGA: Risty Tagor Bisa Melahirkan di RS Bergengsi Tanpa Uang Stuart

"Selamat bertambahnya umur Om Roy. Sehat selalu dan GBU always Om Roy amin. Sayang om," tulis Dewi, Kamis (10/30).

Pemilik goyang gergaji ini lantas bercerita sedikit tentang keseruan dalam perayaan ultah Roy semalam. Dewi bahkan sampai ikut basah-basahan.

BACA JUGA: Kelewatan Banget, Ini yang Bikin Stuart Collin Gimana Gitu

Ya, bagi Dewi, ayah Gading Marten itu sudah seperti ayahnya sendiri. Dewi pun mengumbar kata-kata sayang untuk aktor gaek asal Salatiga, Jawa Tengah itu.

"Terima kasih kiriman fotonya om, keseruan semalam sampai basah-basahan. Salam sayang buat keluarga Om Roy sehat selalu. Om sayang," ungkap Dewi dalam caption foto yang dia unggah.

BACA JUGA: Risty Tagor: ASI Saya Bermasalah Gara-gara Dia

Penjelasan Dewi yang tidak utuh itu membuat penasaran para netizen yang mengikutinya melalui Instagram. "Kok main basah-basahan? Awas basah sungguhan," tulis pemilik akun @nakipsampang.

"Basah-basahan, mauuuu...," kata @erick_dilpan_diketinggian. (chi/jpnn)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Bertemu Risty Tagor, Stuart Collin Sampaikan Salam...


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler