Hoka Resmi Buka Toko Kedua di Indonesia, Hadirkan Banyak Inovasi

Selasa, 13 Desember 2022 – 15:41 WIB
Merek sepatu asal Prancis Hoka resmi membuka toko keduanya di Indonesia. Foto: Dokumentasi Hoka.

jpnn.com, JAKARTA - Merek sepatu olahraga asal Prancis Hoka resmi membuka toko keduanya di Indonesia pada Kamis (7/12/2022).

Toko tersebut berlokasi di lantai 3 Senayan City, Jakarta.

BACA JUGA: ASICS Luncurkan Seri Sepatu Olahraga Legendaris, GEL-KAYANO TM 27, Sebegini Harganya

Dalam acara pembukaan itu, Hoka juga memperkenalkan sepatu anyar bernama Challeger ATR 7 yang merupakan salah satu koleksi Spring/Summer 2023.

Selain itu, Hoka juga mengadakan Talk Show edukatif bertemakan Running Injury Mangement dengan menghadirkan tiga pembicara, yakni dr. Andhika Raspati, SpKO selaku dokter spesialis kedokteran olahraga,  HOKA Atlet, dan perwakilan HOKA Indonesia.

BACA JUGA: Selain Smartphone, Xiaomi Juga Merilis Sepatu Olahraga

Acara itu merupakan bagian perayaan dibukanya toko kedua Hoka Indonesia. Harapannya, masyarakat Indonesia dapat lebih mengenal merek Hoka yang mengedapankan kenyamanan pengguna.

General Manager Brand Marketing PT Map Aktif Adiperkasa Nino Priambodo mengaku bangga Hoka akhirnya memiliki toko kedua di Indonesia.

BACA JUGA: Sepatu Olahraga Nike Adapt BB Bisa Dikendalikan dari Ponsel

"Dengan bangga kami perkenalkan toko kedua Hoka di Indonesia dengan misi memberdayakan masyarakat Indonesia agar terus bergaya hidup sehat dan aktif."

"Kami juga senantiasa mengembangkan inovasi baru dengan kenyamanan serta teknologi pada produk-produk kami," ucap Nino dalam keterangan resmi.

Dalam kesempatan ini, Hoka juga turut memberikan preview tampilan siluat sepatu terbaru mereka dari koleksi Spring/Summer 2023, yakni Challeger ATR 7.

Siluet ini didesain bagi para penikmat road running yang akan hadir dengan versi Gore-Tex Invisible Fit sehingga cocok untuk pengguna yang ini memiliki sepatu yang ulet digunakan dalam berbagai kondisi cuaca dan medan.

Lebih lanjut, rangkaian acara ini turut dimeriahkan oleh talk show edukasi mengenai hal-hal yang harus diperhatikan saat cedera dalam berlari, bagaimana tahap penyembuhan dan pemilihan sepatu yang tepat.

Dengan mengundang para pembicara yang kompeten diharapkan bisa memberikan sudut pandang inspiratif dan edukatif.

"Dalam menangani cedera, sangat penting bagi pelari atau siapa pun untuk mengetahui dan mendapatkan treatment yang sesuai agar proses penyembuhannya maksimal."

"Selain itu, untuk mendukung penyembuhan diperlukan juga dukungan sepatu yang spesifikasinya seusai, seperti memiliki bantalan yang lembut, ketebalan yang pas, dan ringat. Saya sangat mengapresiasi Hoka dengan danya talk show edukasi ini," ucap dr. Andhika Raspati, SpKO.

Salah satu atlet Hoka, Rikki Martin menjelaskan, pemilihan sepatu menjadi salah satu hal terpenting untuk mengakomodir kebutuhannya.

“Sebagai atlet, sepatu merupakan hal terpenting dan saya senang dapat memberikan perspektif tentang pemilihan sepatu yang sesuai bagi karakteristik kaki masyarakat Indonesia."

"Sepatu HOKA dapat mengakomodir kebutuhan saya dalam berbagai medan lari. Dengan HOKA saya merasa bisa berlari dengan nyaman dan aman," ucap Rikki.(mcr15/jpnn)


Redaktur & Reporter : Dhiya Muhammad El-Labib

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler