Homedoki Solusi Hunian Nyaman selama Pandemi

Rabu, 03 November 2021 – 22:20 WIB
Rak kosmetik minimalis ini adalah salah satu produk popular Homedoki. Foto: Homedoki

jpnn.com, JAKARTA - Selama pandemi Covid-19 tren membeli peralatan rumah tangga meningkat. Pasalnya, rumah menjadi tempat beraktivitas sepanjang hari.

Head Brand Marketing & Digital Homedoki Anto Subagdja menyebut konsumen sebisanya menata ruangan agar hunian nyaman dan rapi dengan didukung oleh perlengkapan.

BACA JUGA: PUPR Targetkan 2.214 RISHA untuk Hunian Tetap Rampung Pertengahan Desember

Menurut dia, konsumen juga lebih melirik melakukan pembelian secara online untuk kebutuhan rumah tangga.

"Saat ini sudah semakin banyak toko yang menyediakan kebutuhan rumah tangga secara online, dari perlengkapan kecil hingga besar. Tidak perlu repot lagi," kata Anto di Jakarta, Rabu (3/11).

BACA JUGA: Hadirkan Hunian yang Lebih Aman, PIK 2 Gandeng PGN

Anto menyebut pilihan belanja online disukai karena banyak benefit yang diberikan, seperti harga yang kompetitif, kualitas produk, cashback, gratis ongkos kirim, dan masih banyak lagi.

"Salah satunya adalah Homedoki Indonesia. Homedoki merupakan solusi berbelanja online untuk pemenuhan kebutuhan rumah tangga dan sudah tersedia di semua marketplace di Indonesia.

BACA JUGA: Cluster Baliman, Hunian Baru Dekat Rumah Raffi Ahmad

Homedoki Indonesia hadir dengan produk-produk lokal berkualitas dan harga yang kompetitif.

“Motto Homedoki, Life Deserves Better, kami berharap bisa menciptakan kegiatan sehari-hari menjadi lebih praktis dan bisa digunakan oleh semua lapisan masyarakat," katanya.

Perusahaan yang berdiri sejak 2020 itu telah membantu melengkapi hunian dengan perlengkapan rumah tangga yang praktis dan minimalis.

"Dari kamar tidur hingga dapur. Contoh dua ruang dalam hunian kita yang paling esensial. Tempat kita beristirahat, recharge energi, mempercantik diri, hingga ruang di mana kita menyiapkan pangan bagi seisi anggota keluarga," ujar Anto.

Anto mengatakan memiliki dua popular yakni rak kosmetik dan kotak bumbu dapur multifungsi.

"Rak kosmetik minimalis ini adalah salah satu produk popular Homedoki. Kotak bumbu dapur multifungsi. Bukan sekedar kotak bumbu dapur biasa. Benda ini bisa menampung banyak bumbu dapur, botol dan perlengkapan masak," ungkap dia.

Pada wadah bumbu dilengkapi dengan penyangga untuk smartphone dan sangat membantu ketika mengikuti tutorial masak di YouTube.(mcr10/jpnn)


Redaktur & Reporter : Elvi Robia

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler