Horee.. The Girl Who Can See Smells Ditayangkan di Indonesia

Jumat, 15 Mei 2015 – 16:59 WIB
all kpop

jpnn.com - SEOUL - Drama SBS bertajuk The Girl Who Can See Smells benar-benar mendapat tempat di hati masyarakat. Tak hanya di Korea Selatan, warga negara lain juga gandrung dengan film itu.

Buktinya, film yang dibintangi Yoochun dan Shin Se Kyung itu bakal ditayangkan di Jepang. Cukup? Belum. Jangkauan film tersebut juga bakal sampai di negara Asia Tenggara.

BACA JUGA: Hujan Pun Ikut Mengantar Didi Petet Pergi Untuk Selamanya

Di antaranya ialah di Singapura , Malaysia dan Kamboja. Para pecinta drama Korea di Indonesia juga tak perlu berkecil hati. Sebab, drama tersebut juga akan tayang di Indonesia melalui chanel S One pada Mei ini.

“Drama ini menyebar bagaikan virus karena ditunjang oleh naskah dan penyutradaraan yang baik, belum lagi kemampuan akting dari pemain drama ini," kata perwakilan SBS seperti dilansir laman Allkpop, Kamis (14/5).

BACA JUGA: Didi Petet Hebat, Meninggal Usai Subuhan dan Dimakamkan Setelah Jumatan

Di Filipina dan Taiwan, drama ini bisa dilihat melalui ABS-CBN dan GTV pada Juli dan Agustus nanti. Saat ini The Girl Who Can See Smells sedang dalam proses pembicaraan untuk ditayangkan di Hong Kong, Vietnam, dan Thailand. (fny/jpnn)

 

BACA JUGA: Keberanian Naufal Samudera Hadir Sebagai Penyanyi Solo

BACA ARTIKEL LAINNYA... Banyak Potongan Memori Bersamanya, Didi Petet Bagian dari Karier Saya


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler