Howart-Naser Diboyong

Rabu, 21 November 2012 – 07:23 WIB
BANDUNG - Akhirnya pemain asing asia asal Suriah, Naser Al Sebai menunjukkan batang hidungnya. Ia langsung diikutsertakan dalam program latihan rutin tim Persib Bandung yang digelar di lapangan Futsal, Jalan Asia Afrika Bandung, kemarin pagi (20/11).

Pemain bidikan tim Maung Bandung itu, diketahui tengah tiba di kemarin pagi tepatnya sekitar pukul 04.00.

Meski dikatakan masih mengalami kelelahan usai melakukan perjalanannya, Naser tetap diikutsertakan dalam program latihan rutinnya.

Diawal latihannya, pelatih kepala tim Persib Bandung, Jajang Nurjaman langsung memberikan penilaian jika pemain yang dipoyeksikan untuk mengisi posisi center bek tersebut memiliki skill yang mumpuni.

"Dari skill, kelihatan dia memang pemain yang bagus. Tapi saya belum kasih nilai secara keseluruhan, kita lihat dan kasih kesempatan untuk menjalani seleksi. Tadi baru kelihatan skillnya saja," ujar Jajang di lapangan futsal Jalan Asia Afrika Bandung, kemarin pagi (20/11).

Bahkan dikatakan Jajang, pemain yang kini membela Tripoli Sporting Club yang berlaga di liga Lebanon itu akan ikut diboyongnya ke Ciamis untuk menjalani laga uji coba terakhirnya kontra Tanggerang All Stars di Stadion Galuh, kabupaten Ciamis, besok (22/11).

"Besok (hari ini-red) kita bawa ke Ciamis dan ikut latihan sore disana. Kamisnya kita bawa dia untuk ikut uji coba lawan Tanggerang All Stars," katanya.

Disinggung mengenai salah satu calonnya lagi asal Australia, Todd Howart, Jajang mengaku akan ikut memboyongnya. Pasalnya dikabarkan jika pemain yang membela tim Perth Glory itu rencananya akan tiba sore ini.

"Howart nanti sore dia datang. Dia sama Naser kita bawa semua ke Ciamis, untuk ikut uji coba," akunya.

"Nanti mereka berdua tidak akan kita beri latihan khusus, karena sudah kelihatan kemampuannya. Lagipula mereka sudah main di kompetisi masing-masing. Secara fisik, mereka sudah siap. Malah Naser Sabtu kemarin main sama klubnya. Mereka akan kita pasang langsung berdua saat uji coba di Ciamis, biar tahu mana yang bagus," terangnya.

"Jadi, besok kita berangkat jam 8. Mereka kita bawa dan besok kita latihan ringan sore harinya. Kamis main. Disitu kita lihat mana yang paling bagus," tandasnya.

Diketahui, tim Persib Bandung tengah memegang tiga nama calon yang diproyeksikan untuk mengisi posisi center bek.

Tiga nama calonnya tersebut diantaranya, Mahmoud Mansouri (Iran) yang tengah lebih dulu mengikuti seleksi selama 3 hari lamanya, Naser Al Sebai (Suriah), dan Todd Howart (Australia).

Dari ketiganya, akan diambli salah satunya, karena kuota tim Persib Bandung, hanya tinggal menyisakan satu pemain asingnya yang tentunya berasal dari Asia.

Jajang berharap, satu calon yang akan direkrutnya bisa menutup kekurangan, kelemahan yang didapat timnya saat ini. (gin)


BACA ARTIKEL LAINNYA... Mancini: Saya Akan Panggil Polisi Hentikan CR7

Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler