HPM Recall 12.911 Honda CR-V Akibat Kerusakan Shift Knob Button

Senin, 08 Juli 2019 – 10:30 WIB
All New Honda CR-V. Foto: PT Honda Prospect Motor for JPC/JPNN

jpnn.com, JAKARTA - PT Honda Prospect Motor (HPM) mengumumkan kampanye penarikan kembali (Recall) terhadap 12.911 unit Honda CR-V terkait permasalahan pada komponen shift knob button.

Belasan ribu Honda CR-V yang terdampak merupakan unit yang diproduksi dalam rentang tahun 2017–2018. Komponen shift knob button ditengarai berpotensi mengalami kerusakan. Akibatnya, tuas transmisi tidak bisa berpindah dari posisi P ke posisi lainnya.

BACA JUGA: Honda CR-V Hybrid Mulai Dipasarkan

BACA JUGA: AHM Optimistis Honda Genio Bisa Terjual 500 Ribu Unit Setahun

Honda mengimbau kepada konsumen yang mobilnya teridentifikasi dapat menghubungi atau datang ke dealer resmi Honda terdekat untuk mendaftarkan kendaraannya agar dapat segera dilakukan penggantian dengan komponen terbaru.


Shift knob button di Honda CR-V 2017-2018

BACA JUGA: Honda Genio Resmi Mengaspal, Intip Harganya

 

Konsumen bisa menghubungi Honda Customer Care di 0-800-1446-632 (bebas pulsa) dari hari Senin-Jumat, pukul 08.00 sampai dengan 17.30 WIB.

BACA JUGA: Honda Siapkan Power Unit Baru di F1 Prancis

“Proses penggantian komponen Shift Knob Buttonakan dilakukan sekitar 1 jam, tanpa dikenakan biaya apapun,” tulis HPM dalam keterangan resmi.

HPM akan mengirimkan surat pemberitahuan langsung kepada para pemilik kendaraan yang teridentifikasi. Setiap pemilik kendaraan juga dapat melakukan pengecekan sendiri untuk mengetahui apakah mobilnya termasuk kendaraan yang teridentifikasi program ini atau tidak di laman resmi Honda Prospect Motor. (mg8/jpnn)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Mampir ke Jepang, Jorge Lorenzo Pengin Akhiri Semua Masalah di MotoGP Catalunya


Redaktur & Reporter : Rasyid Ridha

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Tag

Terpopuler