HSS Seris 5 Jakarta Habiskan Puluhan Miliar, Tiketnya Cuma DIjual Rp 175 Ribu

Jumat, 15 Maret 2024 – 23:50 WIB
HSS Series 5 di Jakarta bakal segera digelar. Foto: Dok. Pribadi

jpnn.com, JAKARTA - Holywings Sport Show (HSS) menyiapkan dana puluhan miliar untuk menyelenggarakan HSS Series 5 di Indonesia Arena, Jakarta.

Hal itu dilakukan demi memberikan pengalaman tinju yang tak terlupakan bagi para penggemar.

BACA JUGA: HW Group Gelontorkan Rp 15 Miliar untuk HSS 3, Menpora Berkomentar Begini

Setelah sukses menggelar rangkaian seri di Bali dan Bandung, HSS akan menutupnya dengan acara terakhir di Jakarta pada April 2024. 

Mengusung tema The Biggest Boxing Festival, HSS Series 5 Jakarta akan mempersembahkan pertandingan tinju berkualitas tinggi dengan melibatkan juri internasional, yakni World Boxing Council (WBC).

BACA JUGA: Libatkan Juri Internasional, HSS Series 5 Bakal Digelar di IMS Indonesia Arena

Dengan adanya dukungan dana tersebut, Komisaris HW Group Hotman Paris optimistis kalau HSS Series 5 bisa naik level menjadi inisiator festival tinju terbesar di Indonesia.

"Dana puluhan miliar disiapkan secara khusus untuk menyokong seluruh rangkaian kegiatan HSS," ujar Hotman dalam keterangannya.

BACA JUGA: Pertandingan Tinju HSS 2023 Siap Digelar, Hadiahnya Fantastis

"Nominal tersebut merupakan bukti komitmen kami untuk memberikan pertandingan tinju yang spektakuler bagi penggemar di Indonesia dan di seluruh dunia," sambungnya.

Indonesia Arena, stadion yang mampu menampung 20 ribu pengunjung, dipilih sebagai lokasi HSS 5 Jakarta.

Menteri Pemuda dan Olahraga Republik Indonesia (Menpora RI) Dito Ariotedjo menyambut baik atas pemilihan Indonesia Arena sebagai lokasi HSS 5 Jakarta.

"Dengan digelar HSS Series 5 Jakarta di Indonesia Arena maka akan meningkatkan infrastruktur dan fasilitas yang mendukung perkembangan industri olahraga di Indonesia," tutur Dito.

Sementara itu, promotor HSS, Ivan Tanjaya, menuturkan bahwa pihaknya berkomitmen untuk mendorong dan mendukung kemajuan cabang olahraga tinju di Indonesia.

"Kami juga mendukung Pemerintah dalam mengenalkan olah raga tinju ke masyarakat dengan mengadakannya di Indonesia Arena, yang mana merupakan salah satu indoor arena terbesar di Indonesia," ucap Ivan Tanjaya.

HSS Series 5 Jakarta akan menghadirkan total 14 pertandingan. Salah satu yang menjadi sorotan adalah celebrity fights antara Chef Arnold dengan kritikus makanan Codeblu.

Kemudian, ada pula profesional fight antara Anthony Engelen melawan Paris Pernandes.

Untuk menonton HSS 5 Jakarta secara langsung, masyarakat dapat membeli tiket yang dibanderol dengan harga Rp 175 ribu melalui Loket.com. (mcr7/jpnn)


Redaktur : Djainab Natalia Saroh
Reporter : Firda Junita

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Tag
HSS   HSS Series 5   HW group   Boxing  

Terpopuler