Huawei Band 6 Hadir dengan Layar Lebih Luas dan Baterai Besar, Harganya?

Jumat, 16 April 2021 – 21:45 WIB
Huawei Band 6. Foto: dok Huawei. 

jpnn.com, JAKARTA - Huawei Indonesia secara resmi meluncurkan smartband baru yaitu Band 6 melalui virtual, Jumat (16/4).

Gelang pintar itu hadir dengan berbagai peningkatan terutama dalam hal desain, masa pakai baterai dan pemantauan kesehatan hingga kebugaran. 

BACA JUGA: Waspada, Ada Virus Berbahaya di HP Huawei, Segera Hapus

Country Head of Huawei CBG Indonesia Patrick Ru mengatakan,  Huawei Band 6 merupakan produk baru yang mengalami peningkatan hal teknologi dan mendefinisikan kembali kategori pelacak kebugaran.

"Meskipun Band 6 sebagai smartband, tetapi kami  tetap menghadirkan fitur terbaik serupa dengan yang biasa ditemukan pada smartwatch," kata Patrick Ru. 

BACA JUGA: Kabar Gembira dari BTN untuk Para Anggota TNI AD

Huawei Band 6 adalah smartband pertama yang menggunakan layar Amole FullView Display 1,47 inci dengan rasio screen-to-body 64 persen.

Perangkat tersebut mendukung 96 mode olahraga mulai dari yang umum seperti lari, berjalan, bersepeda, dan berenang hingga elliptical machines, rowing machines, dan sebagainya.

BACA JUGA: Capai 3 Juta Member, Indodax Siapkan Program Untuk Komunitas Kripto

Band 6 itu juga mendukung mode lompat tali yang tidak hanya memantau jumlah lompatan secara akurat, tetapi juga menyediakan data latihan seperti jumlah lompatan yang berurutan. 

Sensor monitor pintar dari Huawei Band 6 mampu menampilkan detak jantung pengguna, zona detak jantung, kalori yang terbakar, durasi olahraga, dan data olahraga lainnya.

Sementara itu, baterai gelang pintar itu diklaim mampu bertahan selama 14 hari, meski digunakan untuk memantau detak jantung dan waktu tidur terus-menerus.

Huawei Band 6 mendukung pengisian cepat yang menggunakan pengisi daya magnetis, dan dapat bertahan untuk pemakaian normal selama dua hari. 

Huawei Band 6 bisa dipesan mulai 16 - 21 April dengan harga Rp499.000 melalui toko resmi Huawei pada e-commerce Shopee, Lazada, JD.ID, dan Blibli. 

Namun, belum diketahui berapa harga perangkat itu setelah lewat masa promo tersebut. (ddy/jpnn) 

BACA ARTIKEL LAINNYA... Indonesia Bakal Kedatangan Taksi Terbang Pertengahan Tahun Ini


Redaktur & Reporter : Dedi Sofian

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler