Huawei Nova 5 Series Terjual 2 Juta Unit dalam Sebulan

Selasa, 30 Juli 2019 – 21:39 WIB
Ilustrasi Huawei Nova 5 Series. Foto: GSMArena

jpnn.com - Huawei mengumumkan pencapaian yang cemerlang, di mana mereka berhasil mencatatkan penjualan 2 juta unit handphone seri Nova 5 dalam waktu sebulan di pasar Tiongkok.

Dilansir GSM Arena, Selasa (30/7), adapun seri Huawei Nova 5 yakni Nova 5i, Nova 5, dan Nova 5 Pro. Huawei mengklaim pencapian tersebut berkat flash sale empat minggu berturut-turut.

BACA JUGA: Babi Gemuk

BACA JUGA: Terungkap, Operasi Rahasia Huawei di Korea Utara

Angka tersebut, kata Huawei, diperkirakan akan terus bertambah setelah flash sale Nova 5 pada 2 Agustus mendatang. Seri Nova 5 itu akan tersedia pada platform Vmall.com dan JD.com.

BACA JUGA: Terungkap, Operasi Rahasia Huawei di Korea Utara

Nova 5 hadir dengan layar OLED 6,39 inci dengan resolusi 1080x2340 piksel dan aspek rasio 19,5:9. Hp ditenagai prosesor Kirin 810 dengan kapasitas penyimpanan; RAM 8GB dan memori internal 128GB. Ini juga telah menjalankan sistem operasi Android 9 Pie dengan EMUI 9.1.

Nova 5 memiliki quad camera dengan resolusi 48MP, 16MP (wide), 2MP (macro camera), dan 2MP (depth sensor). Kamera dilengkapi LED flash untuk mengambil gambar dalam kondisi minim cahaya.

BACA JUGA: Kemnaker - Huawei Latih Pencaker Keterampilan Telekomunikasi

Sementara itu, kamera depannya dibekali resolusi 32MP dengan aperture f/2.0. Tak ketinggalan Hp ditanamkan baterai berkapasitas 3500 mAh. (mg9/jpnn)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Cara Huawei Memberi Ketercakupan Layanan Digital ke Penggunanya


Redaktur & Reporter : Dedi Sofian

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Tag
Huawei  

Terpopuler