Hubungan Beyonce-Kim Kardashian Memanas

Kamis, 09 Januari 2014 – 14:54 WIB
Kim Kardashian. FOTO: getty images

jpnn.com - RAPPER Jay Z dan Kanye West sudah lama bersahabat. Sayangnya hubungan seperti itu tak terjadi pada pasangan mereka, Beyonce Knowles dan Kim Kardashian. 

Tak banyak diketahui orang, diam-diam ada persaingan diantara dua wanita seksi tersebut. Gosip berembus setelah Kim meminta penyanyi "Crazy in Love" itu menjadi pengiring pengantin untuk dirinya.

BACA JUGA: Farhat Bantah Pernah Ajak Depe Nikah Siri

Dan ternyata persahabatan Jay Z dan Kanye West sama sekali tak jadi pertimbangan Beyonce. Bekas personel girl band Destiny Child ini langsung menolak permintaan Kim. Jawaban itu hanya dikirim lewat pesan suara ke ponsel Kim. 

Ulah Beyonce dikabarkan tak hanya membuat marah Kim saja tapi juga keluarganya.

BACA JUGA: Giliran Dewi Persik Jadi Lawan Farhat Abbas

Tak jelas kenapa wanita cantik pelantun "The Drunk in Love" berkelakuan begitu. "Sepertinya Beyonce merasa Kim terlalu kontroversial," ucap sumber laman Hollywoodlife yang dikutip Kamis (9/1). 

Wanita bernama lengkap Beyonce Giselle Knowles tak suka dengan popularitas Kim yang didapat lewat berita aneh-aneh di media, bukan dengan prestasi yang dimilikinya. 

BACA JUGA: Dewi Persik Ngaku Diajak Farhat Nikah Siri

Namun kabar ini dibantah juru bicara Kim, seraya mengatakan wanita yang sempat menikah dua kali itu belum berencana menikah dalam waktu dekat. (pra/jpnn)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Aura Kasih Dapat Kelinci dari Syamsir Alam


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler