Hudson 'Out', Juri IMB Dapat Komplain

Selasa, 28 September 2010 – 10:22 WIB
JAKARTA - Tereliminasinya Hudson Prananjaya dari panggung Indonesia Mencari Bakat (IMB) menuai pro dan kontraBanyak pihak yang menyayangkan

BACA JUGA: Kerja Bawa Anak, Masayu Dibantu Mama

Tapi, begitulah kompetisi yang berbasis dukungan SMS dalam mencari pemenang
Semuanya bergantung pilihan masyarakat.

Dalam situs microblogging Twitter, banyak pengguna yang menulis status tentang kekecewaan tentang terhentinya perjuangan Hudson-Jessica

BACA JUGA: Darius Sinathrya Nikmati Hobi Fotografi

Tak jarang pula, mereka menulis kekecewaan itu di Twitter para juri seperti Sarah Sechan dan Titi Sjuman
Bahkan, dua juri IMB itu pun menyatakan kecewa karena salah seorang peserta dengan bakat langka itu keluar panggung.

Titi Sjuman, misalnya

BACA JUGA: Nicholas Saputra Pilih Wisata Alam

Istri penggebuk drum Aksan Sjuman tersebut menceritakan, begitu dirinya sampai rumah, sang ibu mertua langsung mencecarnya dengan banyak pertanyaanSoalnya, ibu mertua Titi penggemar berat Hudson"Tu kaaan bener, br msk rmh nyokap lgsung blg, Titi, saya sebel bgt hr ini bla bla bla" Oooh toloong! Ini semua karena Hudson keluar," tulisnya.

Sarah Sechan bahkan terlihat lebih emosi dalam menanggapi Twitter-nyaSebab, banyak follower yang protes"Oh yeah baby, Sunday nite is my favourite of all nights! This is my "Let"s Block Some People" nite! Block left right and center!!" tulis Sarah Sechan.

A Hadiansyah Lubis, marketing public relations department head TransTV, mengungkapkan bahwa selalu ada pro dan kontra setiap ada peserta IMB yang tersisih"Bagaimana lagi, namanya kompetisi, ya memang harus ada yang turun panggung," katanya saat dihubungi kemarinYang terpenting adalah para peserta IMB itu telah berhasil menjadi "seseorang"Sebab, sebelumnya, mereka bukan siapa-siapa.

Ketika ditanya apakah TransTV merasa kehilangan dengan tersisihnya Hudson, Hadiansyah menjawab iyaBagaimanapun, Hudson merupakan salah seorang peserta dengan karakter yang kuatMeski demikian, pihaknya tetap optimistis bahwa IMB tetap akan berjalan seperti biasa.

"Mungkin ada yang berpikiran, dengan tersisihnya Hudson penonton IMB akan berkurangTapi, saya rasa itu tidak terjadiSebab, tiga grand finalis yang lolos juga memiliki keunikan tersendiri," jawabnya(jan/c10/ito/jpnn)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Melly Ajak Artis Sunda Berbagi


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler