Hujan 3-Point! Rockets Hancurkan San Antonio

Selasa, 02 Mei 2017 – 11:42 WIB
Forward Houston Rockets Trevor Ariza (kanan) berusaha mencuri bola dari bintang San Antonio Spurs Kawhi Leonard. Foto: AFP

jpnn.com, SAN ANTONIO - San Antonio Spurs bertekuk lutut di kandang sendiri. Melakoni game pertama semifinal Playoffs Wilayah Barat, Spurs kalah dari Houston Rockets.

Menjamu Rockets di San Antonio, Selasa (2/5) siang WIB, San Antonio kalah 13 setengah bola, 99-126. Di awal kuarter keempat, hampir sebagian fan tuan rumah sudah di parkiran mau pulang. Houston sempat memimpin dengan jarak 39 poin, termasuk keunggulan 30 poin di akhir babak kedua (kuater 1 dan 2).

BACA JUGA: Nyaris Sambil Minum Bir, LeBron James Bawa Cavaliers Jinakkan Raptors

Keranjang Spurs dihujani tembakan tiga angka James Harden Cs. Tercatat, Rockets berhasil menuai poin dari 22 kali 3-point, dalam 50 kali percobaan. Torehan ini merupakan rekor baru tim dalam urusan 3-point terbanyak di babak playoff.

Tembakan tiga angka yang masuk itu berasal dari Trevor Ariza (5 kali/dari 10 percobaan), Ryan Anderson (4/10), Harden (3/8), Eric Gordon (3/6), Lou Williams (2/4), Patrick Beverley (2/5), Sam Dekker (1/2), Kyle Wiltjer (1/1) dan Bobby Brown (1/2).

BACA JUGA: Usai Pidato di Pemakaman Adiknya, Thomas Bawa Celtics Pukul Wizards

Ariza menjadi pencetak poin terbanyak buat Rockets, 23 poin. Sementara bintang Spurs, Kawhi Leonard tak mampu berbuat banyak, meski cukup banyak mencetak poin, 21.

Dengan hasil ini, kedudukan sementara 1-0 (best of seven) untuk Rockets. Game kedua akan digelar dua hari lagi di tempat yang sama. (nba/espn/adk/jpnn)

BACA JUGA: Pemilik Rockets Terancam Sanksi

BACA ARTIKEL LAINNYA... Nasib Thunder Tak Sebaik Russell Westbrook


Redaktur & Reporter : Adek

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler