Hujan 8 Jam, Langsung Banjir Parah

Rabu, 27 Januari 2016 – 03:54 WIB
Ilustrasi. Foto: JPNN

jpnn.com - TANJUNG REDEB – Hujan deras selama delapan jam membuat Tanjun Redeb mengalami banjir, Selasa (26/1). Selain durasi yang lama, hujan juga berlangsung dengan intensitas tinggi.

Beberapa titik yang terendam di antaranya ialah Jalan Pemuda, Jalan Pulau Panjang, Gunung Panjang, Jalan Kakaban, Jalan Pulau Semama, Jalan Durian III serta Jalan Kedaung.

BACA JUGA: Pasang Baliho, Aditya Kejang-Kejang Kesetrum

Yang terparah berada di Jalan Kakaban, Durian III, Jalan Gunung Panjang dan Pulau Semama. Kawasan itu memang menjadi langganan tergenang air ketika musim hujan ataupun dengan intensitas tinggi.

Tak hanya jalan, sejumlah perkantoran maupun sekolah juga menjadi korban genangan. Di antaranya ialah Polres dan SMA 2 Berau. Kasubbag Humas Polres Berau AKP Marwoto yang ditemui Berau Post mengungkapkan, kantornya memang sejak lama kerap tergenang air.

BACA JUGA: Tokoh Masyarakat Bali Sebut Lima Manfaat RTB Bagi Keberlanjutan Lingkungan

Karena hal tersebut, ruangan Kapolres sudah direnovasi dan tinggikan. “Ini Mapolres sudah rendah dari jalan, selain itu saluran utama sepertinya tidak berfungsi dengan baik,” tegas Marwoto. (app/uki/jos/jpnn)

BACA JUGA: Jajanan Anak Mirip Kondom Beredar, Politikus Cantik Ini Meradang

BACA ARTIKEL LAINNYA... Awas, Beredar Jajanan Anak Berbentuk Kondom!


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler