Human Initiative Bantu Salurkan Daging Kurban kepada 156.097 Jiwa di Pelosok Negeri

Selasa, 25 Juni 2024 – 19:38 WIB
Program Sebar Qurban yang dilakukan oleh Human Initiative. Foto: dokumentasi Human Initiative

jpnn.com - Program Sebar Qurban Human Initiative 2024 telah resmi ditutup pada Kamis (20/6) pukul 4 sore. Program itu telah membantu menyebarkan daging kurban kepada 156.097 jiwa di pelosok negeri.

Leader Program Sebar Qurban Human Initiative M Rijalul Afif menyampaikan rasa syukur dan terima kasih kepada seluruh pihak yang terlibat dalam program tersebut.

BACA JUGA: Human Initiative Sebar Kurban ke 122 Kabupaten/Kota di Indonesia hingga Palestina

"Melalui kolaborasi itu, kebahagiaan kurban dapat tersampaikan kepada saudara-saudara kita yang membutuhkan," ucap Rijalul dalam keterangannya, Selasa (25/6).

Dia menuturkan bahwa Human Initiative telah melibatkan sekitar 1290 relawan di Indonesia dan mancanegara. Lalu, sebanyak 156,097 jiwa telah menerima manfaat daging kurban.

BACA JUGA: PKS Usung Anies-Sohibul Iman di PIlgub Jakarta

“Meskipun jumlahnya akan terus bertambah hingga mendapatkan total akhir, Human Initiative berikhtiar untuk mengirimkan laporan paling lambat 14 hari setelah hari tasyrik,” kata dia.

Sementara itu, Presiden Human Initiative Tomy Hendrajati mengungkapkan bahwa ‘Program Sebar Qurban’ adalah upaya Human Initiative untuk dapat terus memberikan dampak positif seluas mungkin bagi masyarakat Indonesia.

BACA JUGA: Ada yang Usul Duet Kaesang bin Jokowi-Zita Anjani di Pilkada Jakarta

"Semoga program ini dapat memberikan manfaat jangka panjang bagi para penerima manfaat dan menjadi inspirasi bagi kita semua untuk terus berbagi kebaikan," tuturnya.

Melalui Program Sebar Qurban tersebut, kata dia, para inisiator telah membuktikan bahwa dengan kolaborasi dan kepedulian dapat memberikan dampak positif bagi kehidupan banyak orang.

Sahabat Inisiator, mari kita terus berkolaborasi untuk menyebarkan kebahagiaan dan manfaat daging kurban ke pelosok negeri pada tahun tahun mendatang,” ajak Tomy. (mcr4/jpnn)


Redaktur : M. Fathra Nazrul Islam
Reporter : Ryana Aryadita Umasugi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler