Huntelaar Buka Peluang Pindah ke Premier League

Kamis, 30 Januari 2014 – 15:57 WIB
Klaas Jan Huntelaar. FOTO: getty images

jpnn.com - SCHALKE - Klaas Jan Huntelaar memang menemukan ketajamannya kembali bersama Schalke. Striker asal Belanda itu sukses mengemas 50 gol dalam 85 pertandingan bersama Die Königsblauen, julukan Schalke.

Namun, bukan berarti Huntelaar akan menghabiskan karirnya di Schalke yang sudah dibelanya sejak 2010 silam. Hunter, julukan Huntelaar ternyata bermimpi bisa berjibaku di Premier League.

BACA JUGA: Brazil Terancam Gagal Gelar MotoGP

Selama ini, Premier League memang menjadi kompetisi yang belum dicoba Huntelaar. Sebelumnya, striker berusia 29 tahun itu pernah berjibaku di Eredivisie, La Liga dan Serie A Italia.

“Tentu saja, saya memikirkan sepakbola Inggris saat ini dan seterusnya. Namun, untuk saat ini, saya hanya ingin berkonsentrasi bersama Schalke untuk mengarungi paruh kedua musim,” terang Huntelaar di laman Bild, Kamis (30/1).

BACA JUGA: Van Basten Tinggalkan Heerenveen Akhir Musim

Jalan Huntelaar untuk hengkang dari Schalke terbuka sangat lebar. Pasalnya, dia hanya menyisakan sedikit kontrak bersama Die Knappen, julukan lain Schalke. Beberapa tim Premier League pun dikabarkan sudah mendekatinya. Di antaranya ialah Tottenham Hotspurs.

“Saya masih menyisakan kontrak bersama Schalke selama 1,5 tahun lagi. Saya pikir, enam bulan sebelum kontrak berakhir, saya akan membuat keputusan mengenai masa depan saya,” tegas Huntelaar. (jos/jpnn)

BACA JUGA: Timnas U-19 Lakukan Tur Nusantara, Ini Jadwalnya

BACA ARTIKEL LAINNYA... Lorenzo Yakin Rossi Bisa Juara Lagi


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler