HUT ke-15, KAI Logistik Beri Diskon Pengiriman Sepeda Motor dan Paket

Jumat, 06 September 2024 – 13:09 WIB
Kurir KAI Logistik (Ilustrasi). Foto dok KAI Logistik

jpnn.com, JAKARTA - KAI Logistik melalui KALOG Express merayakan hari jadi ke-15 dengan berbagi momen bahagia bersama seluruh pelanggannya melalui penawaran diskon 15% untuk pengiriman paket dan sepeda motor.

Direktur Utama KAI Logistik, Fredi Firmansyah menuturkan KAI Logistik terus tumbuh dan berkembang di tengah dinamika tantangan industri logistik.

BACA JUGA: Para CEO Delegasi ARCEOs Conference Nikmati Perjalanan Naik LRT Jabodebek

"Namun semangat melayani pelanggan menjadi fokus utama dan mendorong seluruh insiatif perusahaan untuk memastikan pelayanan prima. Bertajuk tema Bigger, Better, Discover KAI Logistik akan memperingati HUT ke 15 tahun pada 8 September 2024 mendatang. Sebagai wujud apresiasi perusahaan kepada seluruh pelanggan setia, KALOG Express menawarkan Promo Discover melalui diskon 15% yang berlaku tidak hanya untuk paket, tetapi juga berlaku untuk pengiriman sepeda motor," ujar Fredi.

Melalui Promo Discover, masyarakat bisa menikmati promo ini di 171 service point yang tersedia di Jawa, Sumatra dan Bali untuk pengiriman paket dengan berat minimal 10 kg, dan pengiriman sepeda motor untuk seluruh jenis sepeda motor termasuk motor sport  dan moge (motor dengan spesifikasi di atas 500 cc) dengan jangkauan pengiriman Pulau Jawa, Bali dan Sumatra.

BACA JUGA: Humas Pegadaian Dinilai Berhasil Menerapkan Semangat Juang Kartini dalam Menjaga Reputasi

Promo Discover berlaku hingga 15 September 2024.

Fredi menyebut salah satu keunggulan layanan KALOG Express adalah pengiriman sepeda motor baik untuk mengakomodir kebutuhan usaha di sektor otomotif, kebutuhan individu terkait mobilisasi maupun pada sektor komunitas melalui berbagai kegiatan seperti touring, untuk itu kami mengajak masyarakat untuk mencoba layanan unggulan KALOG Express dengan nilai lebih yang ditawarkan seperti layanan digital melalui Aplikasi KAI Logistik TRAX yang dapat digunakan untuk mengetahui estimasi tarif, lokasi service point terdekat hingga melacak posisi paket secara real time.

BACA JUGA: Begini Kesiapan KAI Logistik jadi Tuan Rumah Event ASEAN Railway CEOs Conference

Berbeda dengan pengiriman paket, pada pengiriman sepeda motor pelanggan perlu memperhatikan berbagai persyaratan di antaranya mengosongkan tangki bahan bakar, menyertakan surat kendaraan bermotor, melepas aksesoris sepeda motor hingga diperlukannya packing tambahan untuk memastikan sepeda motor aman selama perjalanan.

KALOG Express terus berupaya meningkatkan pelayanan untuk menghadirkan pengalaman terbaik bagi pelanggan.

Komitmen ini telah diwujudkan melalui beragam langkah inisiatif di antaranya perluasan penjemputan paket melalui aplikasi KAI Logistik TRAX yang dilakukan secara berkelanjutan hingga 72 kota/kabupaten, penguatan layanan berpendingin, pengoperasian pengiriman 7 hari dalam seminggu hingga percepatan waktu tempuh ke wilayah timur Jawa dalam 24 jam.

Seluruh inisiatif tersebut sejalan dengan tagline KAI Logistik Ispossible, di mana semuanya menjadi mungkin.(chi/jpnn)


Redaktur & Reporter : Yessy Artada

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler