HUT ke-75, BNI Bikin #DanceChallenge Berhadiah Jutaan Rupiah, Yuk Ikutan!

Senin, 14 Juni 2021 – 13:32 WIB
Direksi Bank Negara Indonesia (BNI). Foto dok BNI

jpnn.com, JAKARTA - PT Bank Negara Indonesia (BNI) merilis official song bekerja sama Eross Candra, untuk menyambut hari jadi perseroan yang ke-75 tahun.

BNI dan Eross mengaransemen ulang lagu Melompat Lebih Tinggi, yang pada 2003 dirilis oleh Sheila On 7.

BACA JUGA: Fiki Naki Jalan-jalan Virtual ke Kantor Cabang BNI London

Hasilnya lagu Lompat Lebih Tinggi pun tercipta tanpa meninggalkan nuansa semangat untuk bangkit seperti versi aslinya.

Ketua Panitia HUT ke-75 BNI Efrizal menuturkan BNI ingin membawa semangat tersebut agar manginspirasi masyarakat segera bangkit dari masa Pandemi Covid-19.

BACA JUGA: Ini 5 Letak Jerawat di Tubuh dan Penyebabnya, Waspada! ada yang Pertanda Tumor Lho

Efrizal menilai lagu Lompat Lebih Tinggi sejalan dengan komitmen BNI agar 2021 menjadi tahun untuk membuat lompatan bisnis lebih baik lagi.

"Lagu ini terasa baru, tetapi tetap bisa membuat kita untuk bernostalgia. Dengan beat-beat modern dan narasi yang berbeda membuat lagu Lompat Lebih Tinggi menjadi suguhan musik yang menarik. Langkah yang kami lakukan, agar perseroan dapat hasil menggembirakan, serta mendukung pemulihan ekonomi lebih cepat terwujud,” tutur Efrizal.

BACA JUGA: Wow, Tak Hanya Ganja, Polisi juga Temukan Beragam Barang Bukti Dari Penangkapan Anji

Yang tak kalah serunya, BNI juga akan mengadakan Dance Challenge Competition dengan lagu Lompat Lebih Tinggi, yang terbuka untuk siapa saja yang mau berpartisipasi.

"Salah satu rangkaian di HUT ke-75 BNI adalah #LompatLebihTinggi Dance Challenge. Jadi kami mengundang seluruh masyarakat untuk merayakan bersama HUT ke-75 BNI dengan Melompat Lebih Tinggi," ujarnya.

Caranya gampang, cukup mempunyai aplikasi media sosial Instagram.

Jadi, peserta hanya perlu membuat video berdurasi 30 detik (individu dan group) dari potongan lagu #LompatLebihTinggi yang juga bisa di download di https://bit.ly/jinglelompatlebihtinggi.

Untuk referensi gerakan, bisa diperoleh lewat video berhastag #LompatLebihTinggiDance diakun resmi media sosial Instagram @BNI46.

Tinggal upload video di #IGfeed, terus mention akun @bni46 dan mention 3 akun Instagram yang dikenal untuk ikut serta dalam challenge, sertakan hastag #LompatLebihTinggiDance 

Akun IG tidak bersifat pribadi atau private ya! Serta harus di posting di feed, bukan di fitur story, sampai dengan batas waktu penilaian yakni 30 Juni 2021.

Baik individu maupun group, kategori penilaian terdiri dari Most like (hingga ditutup periode challenge), Best Costume (pernak-pernik paling menarik), sampai Best Choreography (kekompakan dan kesesuaian dengan beat lagu).

Untuk kategori individu, post konten berisi satu orang, juara 3 kategori ini memperoleh uang tunai sebesar Rp1 juta, juara 2 mendapat Rp2 juta dan juara satu memperoleh uang tunai senilai Rp3 juta.

Sedangkan untuk kategori group, post konten harus lebih dari 3 orang, juara 3 kategori ini memperoleh uang tunai sebesar Rp3,5 juta, juara 2 mendapat Rp5 juta dan untuk juara satu memperoleh uang tunai senilai Rp7,5 juta.

Nantinya masing-masing kategori video juara pertama akan ditayangkan di ‘Big Bang Show’ HUT ke-75 BNI pada 10 Juli 2021.(chi/jpnn)


Redaktur & Reporter : Yessy

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler