HUT ke-79 RI, Behaestex Bagi-Bagi Ribuan Sarung Merah Putih ke Ratusan Pesantren

Sabtu, 17 Agustus 2024 – 19:23 WIB
Behaestex merayakan HUT ke-79 RI dengan berbagi ribuan sarung merah putih ke ratusan pesantren. Foto: dok. Behaestex

jpnn.com, JAKARTA - Behaestek merayakan Hari Ulang Tahun (HUT) Kemerdekaan ke-79 Republik Indonesia (RI) dengan meluncurkan program 'Gebyar Sarung Atlas Merah Putih'.

Pada program ini, Behaestex menyalurkan sarung kepada petugas upacara bendera pada 17 Agustus 2024, di ratusan pondok pesantren terpilih.

BACA JUGA: Hadirkan Sarung Batik, Behaestex Turut Menjaga Warisan Budaya

"Program ini sebagai wujud kontribusi kepada negeri dengan kolaborasi bersama ratusan pondok pesantren," kata Najib Abdurrauf Bahasuan, Dirut Behaestex, dalam keterangannya, Sabtu (17/8).

Behaestex juga mendukung Pasukan Pengibar Bendera Pusaka (Paskibraka) di Ibu Kota Nusantara (IKN) dengan Songkok BHS Classic Edisi Paskibraka.

BACA JUGA: Bangkitkan Jiwa Nasionalisme, Behaestex Bagi-Bagi Ribuan Sarung ke Pesantren

Songkok BHS Classic Edisi Paskibraka sudah dipercaya sejak tahun 2019 menjadi songkok official Paskibraka di Istana Negara.

"Melalui terus konsisten mendukung Pasukan Pengibar Bendera Pusaka saat upacara bendera kemerdekaan di Istana Negara," ujar Najib.

BACA JUGA: Behaestex Lucurkan 5 Produk Khusus Edisi Kemerdekaan

Dia menjelaskan, Behaestex berkomitmen untuk senantiasa mempersembahkan produk-produk terbaik, bagi masyarakat Indonesia melalui brand Sarung BHS dan Sarung Atlas.

“Kami selalu berkomitmen menghadirkan produk-produk terbaik bagi masyakat Indonesia. Tidak hanya berpaku pada komersil, produk kami juga memiliki nilai-nilai yang sangat dekat dengan kebudayaan Indonesia," tutur Najib.

Di bulan kemerdekan ini juga, Behaestex akan meluncurkan website store Sarung Indonesia versi 2.0. Sarung Indonesia versi terbaru ini akan menghadirkan sesuatu yang baru dan fitur lengkap untuk pelanggan dan reseller.

"kan banyak keuntungan yang bisa dimanfaatkan bagi reseller dalam menjual sarung," ungkap Najib. (jlo/jpnn)


Redaktur & Reporter : Djainab Natalia Saroh

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler