HUT RI ke-73, Citilink Sediakan Bingkisan untuk Penumpang

Jumat, 17 Agustus 2018 – 04:06 WIB
Maskapai Citilink Indonesia. Foto Instagram Citilink

jpnn.com, JAKARTA - Maskapai Citilink Indonesia turut serta dalam memeriahkan perayaan Hari Kemerdekaan Republik Indonesia ke-73 dengan menyediakan bingkisan makanan ringan gratis khusus penerbangan pada hari ini, Jumat (17/8). 

"Citilink Indonesia berharap para penumpang yang sedang berada di udara juga bisa merasakan nuansa meriahnya hari kemerdekaan. Sesuai dengan semangat Citilink Indonesia untuk selalu memberikan pengalaman terbang yang berkesan bagi para penumpang setia kami," kata Vice President Corporate Secretary and CSR Citilink Indonesia Ranty Astari Rachman di Jakarta, Kamis (16/8).

BACA JUGA: HUT RI ke 73,  Polda Metro Jaya Turunkan 7.883 Personel

Citilink Indonesia merayakan Hari Kemerdekaan bersama penumpang pada penerbangan pilihan dengan jam yang unik sesuai dengan hari Kemerdekaan Republik Indonesia 17-08-1945. 

Penerbangan pilihan yaitu Jakarta (CGK) – Surabaya pada pukul 17.00 WIB, Bali-Bandung pada pukul 08.00 WITA dan Jakarta (HLP) – Surabaya pada pukul 19.45 WIB.

BACA JUGA: PT TIPS Gandeng Citilink, AP II, AP Logistik dan AP Kargo

Citilink Indonesia juga memiliki program lain yang tidak kalah menarik, seperti potongan harga, cashback, harga spesial dan lainnya selama bulan kemerdekaan 2018.

Untuk informasi lebih lanjut tentang program di bulan kemerdekaan ini dapat mengunjungi website Citilink Indonesia di www.citilink.co.id.(chi/jpnn)

BACA JUGA: Tingkatkan Layanan, Citilink Gunakan A320 ke Banyuwangi

BACA ARTIKEL LAINNYA... Citilink Indonesia Siapkan Extra Flight dari Lombok


Redaktur & Reporter : Yessy

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler