HUT ke-78 RI, BSI Tebar Paket Kemerdekaan kepada Veteran

Kamis, 27 Juli 2023 – 13:25 WIB
Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Republik Indonesia ke-78, BSI Maslahat bersama PT Bank Syariah Indonesia Tbk (BSI) mengadakan kegiatan berbagi dengan memberikan paket kemerdekaan. Foto: Dok. Pribadi

jpnn.com, JAKARTA - Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Republik Indonesia ke-78, BSI Maslahat bersama PT Bank Syariah Indonesia Tbk (BSI) mengadakan kegiatan berbagi dengan memberikan paket kemerdekaan.

Kegiatan itu dilaksanakan sebagai bentuk penghargaan atas jasa dan pengorbanan mereka yang telah berjuang demi kemerdekaan Indonesia.

Paket kemerdekaan yang dibagikan berisi bantuan dan kebutuhan lainnya.

Adapun tujuan pemberian paket kemerdekaan itu untuk memberikan dukungan moril dan materiil kepada para veteran.

"Dalam rangka peringatan Hari Kemerdekaan Indonesia, kami bersama BSI Maslahat merasa terpanggil untuk memberikan kado khusus bagi para veteran yang telah berjuang untuk kemerdekaan negeri ini," ujar Direktur Marcomm & Network BSI Maslahat, Risyad Iskandar dalam keterangannya, dikutip Kamis (27/7).

Pihaknya berharap, dukungan tersebut bisa meringankan beban serta memberikan semangat kepada para Veteran agar terus berkarya.

Rencananya, kegiatan pembagian paket kemerdekaan akan diadakan di Jakarta pada 17 Agustus 2023.

Nantinya, para veteran akan menerima paket kemerdekaan secara simbolis.

Di samping itu, masyarakat juga bisa ikut berpartisipasi dalam memberikan bantuan tersebut.

Melalui BSI Maslahat, masyarakat dapat menyalurkan donasi dengan cara memilih opsi Paket Kemerdekaan untuk Veteran di menu berbagi-Ziswaf BSI Mobile dan memilih BSI Maslahat sebagai mitra penempatannya.

"BSI Maslahat mengajak semua pihak, baik individu maupun perusahaan, untuk bersatu dan berkontribusi dalam rangka memberikan penghargaan serta apresiasi setinggi-tingginya kepada para veteran," ucap Risyad Iskandar.

"Kita dapat memberikan kembali sebagian dari kemerdekaan yang mereka perjuangkan dengan cara memberikan bantuan dan dukungan yang mereka butuhkan," sambungnya.

Adapun BSI Maslahat merupakan mitra strategi dari PT Bank Syariah Indonesia Tbk (BSI) dalam melakukan penghimpunan dan penyaluran dana ZISWAF, CSR dan Dana Sosial yang berpacu pada keikutsertaan, sehingga pemanfaatan programnya dapat berdampak luas. (mcr7/jpnn)

BACA JUGA: BSI & BSI Maslahat Resmikan Desa Bangun Sejahtera Indonesia Klaster Domba Kambing


Redaktur : Elvi Robiatul
Reporter : Firda Junita

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Tag
BSI   veteran   bsi maslahat   bantuan  

Terpopuler