HUT RI, Le Minerale Ajak Masyarakat Bakar Semangat Kemerdekaan di CFD

Selasa, 20 Agustus 2024 – 20:10 WIB
Pengunjung Car Free Day (CFD) antusias mengikuti upacara pengibaran bendera dan menyanyikan lagu nasional yang diciptakan melalui kolaborasi epik antara Le Minerale dan putra-putri terbaik bangsa. Foto dok Le Minerale

jpnn.com, JAKARTA - Pengunjung Car Free Day (CFD) antusias mengikuti upacara pengibaran bendera dan menyanyikan lagu nasional yang diciptakan melalui kolaborasi epik antara Le Minerale dan putra-putri terbaik bangsa.

Bertepatan dengan HUT RI ke-79, Le Minerale tidak hanya mengajak masyarakat untuk menggelorakan semangat nasionalisme, tetapi juga menunjukkan komitmennya sebagai brand asli Indonesia.

BACA JUGA: Liga 1 2024/2025: Persija Bekerja sama dengan Le Minerale

Lagu nasional Bagimu Negeri dan Tanah Airku, yang diaransemen oleh Eka Gustiwana dan dinyanyikan oleh talenta-talenta muda seperti Putri Ariani, Fabio Asher, Najla Alala, Nicholas Benito Nicky XOIX, dan Saykoji, menjadi simbol cinta Le Minerale kepada tanah air dan komitmen untuk berkontribusi positif bagi bangsa.

Mulai dari TNI, Polri, Satpol PP, hingga pedagang kaki lima, semua bersatu dalam lantunan lagu nasional yang menyentuh hati.

BACA JUGA: Pupuk Indonesia Minta Ratusan Distributor untuk Optimalkan Penyerapan Pupuk Bersubsidi

Lagu ini bukan hanya sekadar musik, melainkan sebuah pesan dari Le Minerale untuk terus mendukung dan menginspirasi generasi muda Indonesia agar terus berkarya dan mengharumkan nama negeri.

Di akhir video klip, Le Minerale dengan bangga menyatakan, “Asli Milik Indonesia, untuk Kebaikan Indonesia.”

BACA JUGA: SIG Pamerkan Aplikasi Semen Hijau & Solusi Beton Berkelanjutan di IKN

Putri Ariani, yang juga berpartisipasi dalam proyek ini, menyampaikan kebanggaannya di media sosial.

“Akhirnya rilis juga video kolaborasi keren dari Le Minerale dengan berbagai figur inspiratif kebanggaan bangsa! Mari dukung selalu prestasi anak bangsa bersama Le Minerale, asli milik Indonesia untuk kebanggaan Indonesia," tulis Putri Ariani.

Tak hanya bernyanyi, Fabio Asher dan bintang lainnya juga membagikan Le Minerale secara gratis kepada pengunjung CFD, menambah semangat dan kebersamaan dalam acara tersebut.

Kegiatan ini merupakan bagian dari rangkaian acara di Bulan Kebangsaan yang akan berlangsung sepanjang Agustus.

Le Minerale, sebagai produk asli Indonesia, berkomitmen untuk selalu mendukung prestasi anak bangsa dan terus memberikan kontribusi terbaik bagi Indonesia, mengharumkan nama negeri dengan setiap langkah yang diambil.(chi/jpnn)


Redaktur & Reporter : Yessy Artada

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Tag

Terpopuler