HydroClean Manjakan Pelanggan dengan HydroAllergenic

Kamis, 30 Juli 2020 – 22:00 WIB
Para HydroCleaners, sebutan untuk para cleaning crew HydroClean, sedang membersihkan. Foto: HydroClean

jpnn.com, JAKARTA - PT Hidro Klin Indonesia terus berusaha memanjakan pelanggan setianya dengan berbagai layanan yang memuaskan melalui HydroClean.

Sederet layanan sudah disediakan. Di antaranya adalah jasa layanan penyedot tungau dan debu dan juga memastikan rumah tetap higienis dan aman tanpa bahan kimia.

BACA JUGA: IHSG Langsung Merosot di Pembukaan, BEI Sempat Lakukan Trading Halt

jasa layanan penyedot tungau dan debu, tetapi juga memastikan rumah tetap higienis dan aman tanpa bahan kimia.

HydroClean sendiri menggunakan teknoogi HydroAllergenic yang sudah terdaftar resmi pada Ditjen HAKI (Hak Atas Kekayaan Intelektual) Kemenkumham.

BACA JUGA: Siap-siap, Akan Ada Trading Halt Jika IHSG Terjun Bebas

HydroAllergenic merupakan sistem separator yang mempunyai daya isap lebih dari 20.000 rpm.

Teknologi itu juga mampu memisahkan udara, partikel debu, dan tungau yang terisap dengan pengisolasian 99,99 persen partikel dalam media air sehingga tidak akan beterbangan ke udara.

HydroClean juga memperkenalkan inovasi lainnya dalam layanan mereka yaitu MicroTech-Ray.

Itu adalah teknologi penyinaran UV dan pelepasan gas ozon dapat mematikan kuman dan bakteri penyebab penyakit yang ada di udara.

Founder HydroClean Pratiwi Halim menjelaskan, kekuatan utama HydroClean adalah dari sisi people development.

Pihaknya memastikan tim yang berada di garda depan bertemu dengan pelanggan setiap harinya adalah wajah dari HydroClean.

“Kenyamanan dan keamanan pelanggan serta tim kami akan selalu menjadi prioritas utama sejak awal HydroClean beroperasi hingga di saat seperti sekarang ini,” kata dia, Kamis (30/7).

Para HydroCleaners, sebutan untuk para cleaning crew HydroClean, sendiri sudah dibekali dengan pelatihan di Inhouse Development Center.

Dengan demikian, mereka dapat membersihkan rumah secara menyeluruh sesuai dengan protokol kesehatan dan selalu ter-update dengan berbagai inovasi dari sisi layanan dan produk.

“Setiap peralatan HydroClean yang digunakan untuk membersihkan rumah pelanggan telah dibersihkan dengan disinfektan yang aman bagi orang dewasa maupun anak-anak,” ujar Pratiwi. (jos/jpnn)


Redaktur & Reporter : Ragil

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler