Hyundai CRETA Ditanami Fitur Canggih Bluelink, Penasaran? Buruan Test Drive

Senin, 07 Maret 2022 – 20:11 WIB
Hyundai Creta. Foto: ridho/jpnn

jpnn.com, JAKARTA - Kehadiran Hyundai CRETA pada November 2021 di Gaikindo Indonesian International Auto Show (GIIAS) sukses menggebrak pasar otomotif tanah air.

Sport Utility Vehicle (SUV) kompak yang dibuat di pabrik Hyundai Indonesia itu menawarkan kecanggihan baru dengan harga yang value for money.

BACA JUGA: BMKG Memperingatkan Ada Potensi Gempa Besar, Ini Serius!

PT Hyundai Motors Indonesia (HMID) menyatakan CRETA menjadi salah satu perwujudan Smart Mobility Solution yang ditawarkan kepada masyarakat Indonesia.

"Ini pencapaian baru dalam membawa visi kami di Indonesia. CRETA buatan Indonesia dan untuk Indonesia," kata President Director PT HMID SungJong Ha saat peluncuran beberapa waktu lalu.

BACA JUGA: Polda Sumsel Berikan PIN Emas Kepada 5 Personelnya, Ada AKBP Adi Herpaus

Salah satu fitur canggih dan unik di CRETA ialah Hyundai Bluelink, sebuah teknologi konektivitas yang memungkinkan penggunanya terhubung dengan kendaraannya melalui smartphone.

Teknologi tersebut memberikan sentuhan keamanan dan kenyamanan karena pelanggan akan memperoleh akses ke kendaraannya dari jarak jauh bahkan terkoneksi ke Hyundai Call Center 24 jam.

BACA JUGA: Bank KB Bukopin Bekerja Sama dengan Diler Hyundai Motor Indonesia

Melalui Bluelink, pelanggan bisa mengaktifkan salah satu fitur bernama Stolen Vehicle Tracking & Stolen Vehicle Immobilization.

Fitur tersebut akan memberikan notifikasi ke smartphone ketika ada percobaan pencurian kendaraan.

Selanjutnya, pengguna bisa menghentikan mobilisasi kendaraan secara total hanya melalui smartphone.

Penasaran dengan teknologi Hyundai Bluelink di CRETA? Anda sudah bisa melakukan test drive SUV teranyar besutan Hyundai tersebut di diler-diler terdekat.

Bagaimana cara melakukan test drive Hyundai CRETA? Anda tinggal menghubungi diler terdekat (Lokasi dealer dan info kontak ada di situs resmi HMID).

Pelanggan juga bisa menghubungi Hyundai Call Center di 0800 1 878 878, www.hyundai.com/id/id dan melalui akun sosial media resmi Hyundai untuk informasi lebih lanjut mengenai program dan lokasi dealer.

Hyundai CRETA memiliki berbagai program purna jual dan jaminan, seperti garansi hingga 100.000 km, gratis biaya jasa perawatan lima tahun atau 75.000 km, 24 jam Roadside Assistance, dan ketersediaan Hyundai Genuine Accessories.

Selain itu, Resale Value Guarantee yang menjamin nilai jual kembali CRETA hingga 70 persen jika ingin menukar CRETA dengan mobil baru Hyundai dalam tiga tahun pertama kepemilikan.

Hyundai juga menghadirkan layanan pembelian kendaraannya, seperti CRETA, yang sepenuhnya online di Hyundai ClicktoBuy.

Di dalamnya, bisa memanfaatkan fitur MyOwnCRETA yang memberikan kebebasan memilih CRETA yang sesuai jati diri Anda.

ClicktoBuy adalah cara cerdas untuk berbelanja mobil Anda berikutnya. (adv)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Hyundai Hadir Lebih Dekat Kepada Warga Jakarta Selatan


Redaktur & Reporter : Rasyid Ridha

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler