Hyundai Stargazer Sapa Warga Riau, Layanan Purnajualnya Bisa Diandalkan

Jumat, 20 Januari 2023 – 19:26 WIB
Tim PT Hyundai Motors Indonesia memamerkan satu unit Hyundai Stargazer di Pekanbaru. Foto:Tim Hyundai Panam Pekanbaru.

jpnn.com, PEKANBARU - Memahami tingginya keperluan masyarakat Riau akan mobil pendukung mobilitas keluarga secara aman, nyaman, dan fleksibel, PT Hyundai Motors Indonesia menghadirkan Hyundai Stargazer.

Hyundai memperkenalkan Stargazer melalui perhelatan media gathering yang berlangsung di Hyundai Panam, Kota Pekanbaru, Jumat (20/1).

BACA JUGA: Hyundai Kona 2023 Meluncur, Ada 3 Pilihan Mesin

Dalam kegiatan itu, Hyundai memberikan informasi lebih mendalam mengenai Stargazer sebagai produk MPV Hyundai, lengkap dengan hadirnya inovasi layanan after-sales terbaru yakni ''Hyundai Hadir Untukmu'' bagi pelanggan di Riau, khususnya Kota Pekanbaru.

Regional Sales Manager Sumatera dan Kalimantan Hyundai Motors Indonesia Yules Hadisubroto mengatakan sebagai bintang baru keluarga, Stargazer dilengkapi berbagai teknologi inovatif.

BACA JUGA: Hyundai Kona Terbaru Resmi Meluncur, Ada Varian Hybrid

Di antaranya Hyundai Bluelink dan fitur keselamatan terkini, Hyundai SmartSense, yang dirancang khusus agar sesuai dengan karakteristik, keperluan masyarakat, dan kondisi jalan di Indonesia.

Desain eksterior Stargazer menghadirkan tampilan dinamis, ekspresif, dan futuristik memberi pengalaman berkendara yang lebih optimal dan mobilitas yang lebih fleksibel bagi warga Riau.

BACA JUGA: Hyundai Stargazer dan Creta Banyak Diminati Warga BSD City

''Pelayanan maksimal serta rasa aman dan nyaman selalu kami coba berikan bagi para pelanggan sebagai bentuk komitmen kami,” ujar Yules didampingi Branch Manager Hyundai Panam Pekanbaru Candra Lee.

Pihaknya juga menyediakan layanan call center, 24 jam Hyundai roadside assistance, dan Hyundai mobile service untuk memberikan layanan aftersales Hyundai yang optimal di Kota Pekanbaru.

Sementara itu, Part Sales Manager Hyundai Motor IndonesiaTaufik Hidayat menjelaskan saat ini jaringan dealer Hyundai telah mencapai 123 dealer dari Aceh hingga Papua.

Hyundai juga menjamin ketersediaan suku cadang di Indonesia yang didukung fasilitas Hyundai Parts Center seluas 1,2 Ha yang berlokasi di Deltamas, Cikarang, mampu menyimpan lebih dari 30.000 items.

Hal itu sejalan dengan komitmen Hyundai dalam memperhatikan seluruh detail di tiap produk.

''Kami selalu memastikan kualitas layanan aftersales kami untuk menjamin kenyamanan para pelanggan kami. Jadi, setiap pelanggan Hyundai tidak perlu khawatir akan ketersediaan suku cadang asli Hyundai di seluruh 123 jaringan dealer di Indonesia,'' jelas dia.

Taufik juga menjamin ketersedian suku cadang Hyundai di Riau, dengan harga sangat kompetitif.

Selain itu, setiap spare part Hyundai digaransi satu tahun.

Hyundai juga menghadirkan layanan mobile service di 30 kota di Indonesia, termasuk di Riau.

Armada Mobile Service yang datang ke lokasi konsumen dilengkapi dengan seluruh peralatan service standar.

''Sudah dilengkapi dengan inverter, kompresor, hand tool dan lainnya. Untuk layanan emergency, konsumen bisa kontak call center atau lewat aplikasi. Layanan ini sudah tersedia di Pekanbaru. Untuk jarak 20 km free, kalau lebih dari itu bisa langsung dibicarakan,'' ungkapnya.

Layanan mobil service juga melayani maintenance service di rumah konsumen.

Hanya saja, konsumen harus menghubungi H-2 sebelum waktu yang diingkan. Hal itu untuk kesiapsiagaan peralatan service dan part yang dibutuhkan. (mcr36/jpnn)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Test Drive Hyundai Stargazer: Membuktikan Kenyamanan di Rute Malang-Solo


Redaktur : M. Rasyid Ridha
Reporter : Rizki Ganda Marito

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler