Ibaka Comeback, Thunder Hancurkan Spurs

Senin, 26 Mei 2014 – 13:31 WIB
Oklahoma City Thunder., Serge Ibaka. Foto: Getty Images

jpnn.com - OKLAHOMA - Serge Ibaka menunjukkan peran vitalnya bagi Oklahoma City Thunder. Ibaka mampu menghindarkan Thunder dari kekalahan ketika menjamu San Antonio Spurs pada game ketiga final NBA Wilayah Barat.

Itu terjadi setelah Thunder sukses menekuk Spurs dengan skor 106-97 dalam laga yang dilangsungkan di Chesapeake Energy Arena, Oklahoma, Senin (26/5) WIB. Itu adalah penampilan pertama Ibaka di babak final wilayah.

BACA JUGA: Casillas: Gelar Ini Melebihi Piala Dunia!

Sebelumnya, Ibaka harus absen setelah dihantam cedera betis. Hebatnya, Ibaka langsung tampil gemilang dengan menyumbangkan 15 poin, tujuh rebound dan empat blok.

Selain Ibaka, pujian juga layak diberikan pada sang megabintang Kevin Durant setelah berhasil membukukan double double dengan 25 poin dan sepuluh rebound.

BACA JUGA: Juara Thomas Cup, Pebulu Tangkis Jepang Memang Bernyali

Guard Russell Westbrook juga tampil ciamik dengan donasi 26 poin, delapan rebound dan tujuh assist. Berkat kemenangan itu, Thunder mampu menipiskan ketinggalan atas Spurs dengan agregat 1-2.

Di kubu Spurs, Manu Ginobili menjadi pemain tersubur setelah mencetak 23 poin dan empat assist. Tim Duncan menambah 16 poin dan delapan rebound untuk finalis NBA musim lalu itu.

BACA JUGA: Jepang Sang Juara Baru Piala Thomas

“Saya sangat kecewa karena kami tak bisa tampil dengan sikap yang lebih baik. Mereka terus menekan kami. Mereka mengalahkan kami ketika bola 50:50. Itu sangat mengecewakan,” keluh pelatih Spurs, Gregg Popovich di laman ESPN. (jos/jpnn)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Madrid Juara Champions, Spurs Kecipratan Bonus


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler