Ibas Ditugasi Pimpin Rapat KLB Demokrat

Rabu, 20 Maret 2013 – 14:10 WIB
JAKARTA - Wakil Ketua Umum Partai Demokrat (PD), Max Sopacua mengatakan, Edhie Baskoro Yudhoyono alias Ibas diamanahi menjadi ketua Steering Committee (SC) atau panitia pengarah dalam Kongres Luar Biasa di Bali, 30-31 Maret mendatang.

Menurut Max, Ibas mempunyai tugas yang cukup berat. Karena itu, Ibas akan dibantu Jhonny Allen Marbun yang menjabat sebagai Sekretaris SC yang sudah berpengalaman.

"Ibas itu tugasnya pimpin rapat-rapat di KLB (Kongres Luar Biasa) Partai Demokrat. Bukan pekerjaan mudah jika DPD dan DPC PD tidak menurut titah Majelis Tinggi PD," ujar Max saat dihubungi, Rabu (20/3).

Max menambahkan, SC betugas menyelenggarakan sidang-sidang di dalam KLB. Sementara itu sebagai ketua Organizing Committee (OC), Max bertanggung jawab penuh terhadap persiapan dan pelaksanaan kongres.

Anggota Komisi I DPR tersebut mengatakan bahwa KLB PD akan digelar di Sanur, Bali, pada tanggal 30-31 Maret 2013. Max menyakini bahwa KLB akan terlaksana dengan baik dan bisa menghasilkan sebuah keputusan yang luar biasa.

"KLB kemungkinan besar akan ditempuh dengan jalur musyawarah mufakat atau aklamasi sesuai kehendak Majelis Tinggi PD," pungkasnya. (gil/boy/jpnn)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Irman Gusman Disebut Sudah Dipinang jadi Cawapres

Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler