Ibas Merasa Seperti Mimpi Bisa Bertemu Gerrard

Pilih Jersey Liverpool daripada Timnas

Minggu, 21 Juli 2013 – 13:18 WIB
Ibas saat Bertemu Gerrard. Foto: Liverpool fc
EDHIE Baskoro Yudhoyono ternyata penggemar berat klub asal Inggris, Liverpool. Kedatangan The Reds ke Indonesia dalam salah satu rangkaian tur mereka ke Asia, tidak disia-siakan putra bungsu Presiden Susilo Bambang Yudhoyono ini.

Usai pertandingan, Sabtu (20/7) malam, Ibas yang membawa serta istrinya Aliya Radjasa, mendapat kesempatan bertemu langsung dengan punggawa The Reds bahkan dapat bertemu langsung dengan kapten tim, Steven Gerrard yang disebut sebagai salah satu idolanya.

"Saya menjadi penggemar berat klub sejak saya masih kecil. Ini seperti mimpi yang jadi kenyataan bisa menyaksikan permainan tim ini secara langsung," ujar Ibas mengungkapkan sukacitanya saat bertemu sang kapten.

"Pertama kali melihat pertandingan sepak bola, saat itu yang bermain adalah Liverpool. Ketika itu saya langsung mencintai klub ini dan menjadi penggemarnya. Saya bangga disebut sebagai salah satu pendukung Liverpool," tambah Ibas.

Ibas mengatakan selalu menjadi fans berat punggawa Liverpool seperti Ian Rush, Robbie Fowler, John Barnes dan Steve McManaman. "Sekarang pemain favorit saya adalah Gerrard. Bisa bertemu dengan mereka malam ini, merupakan pengalaman yang tidak akan terlupakan," kata Ibas.

Malam itu Ibas dan istri sepertinya memang tidak menjadi pendukung Timnas XI. Hal ini terlihat dari penampilan mereka. Ibas dan Aliya, memilih untuk menggunakan jersey Liverpool dari pada jersey Timnas. Tidak ada satu pun aksesoris ala Timnas Indonesia yang mereka kenakan seperti pendukung Timnas biasanya.

"Kita semua benar-benar mencintai klub ini. Kami berharap Liverpool bisa datang kembali ke Indonesia," kata Ibas.(afz/jpnn)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Kejutan, Stefan Bradl Sabet Pole Position

Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler