Ibas Mundur, Nurhayati Obral Sanjungan

Kamis, 14 Februari 2013 – 18:45 WIB
JAKARTA - Ketua Fraksi Partai Demokrat (PD) Nurhayati Ali Assegaf mengaku masih membutuhkan pemikiran-pemikiran Edhie Baskoro Yudhoyono atau Ibas sebagai anggota DPR RI.

"Tapi keinginan mas Ibas adalah pilihan dan saya pikir dia bertanggung jawab, sehingga menurut saya itu adalah pilihan yang terbaik," kata Nurhayati di DPR, Jakarta, Kamis (14/2).

Menurut Nurhayati, banyak sekali pemikiran bagus yang disumbangkan Ibas selama menjadi anggota DPR. Di Komisi I misalnya, Ibas mengetahui banyak tentang masalah pertahanan, komunikasi informasi, dan hubungan luar negeri.

"Jadi memang mas Ibas anak muda yang mau belajar sehingga saya sebagai ketua fraksi menilai Ibas sebagai anak muda yang memiliki pemikiran dan berdedikasi penuh," ujar Nurhayati.

Saat disinggung siapa pengganti Ibas, Nurhayati mengaku belum mengetahuinya. "Nanti kita akan lihat karena kan harus yang nomor dua. Saya belum lihat," ucapnya.

Seperti diketahui, Kamis (14/2), Ibas mengundurkan diri sebagai anggota DPR. Alasannya karena ia ingin fokus mengurus PD.

Sebagai Sekretaris Jenderal PD, Ibas menyatakan dirinya ikut bertanggungjawab dan harus bekerja ekstra keras untuk menyelamatkan partai.

Selain itu Ibas menerangkan ia mempunyai tugas untuk membantu Ketua Umum untuk melakukan penataan dan konsolidasi. (gil/jpnn)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Anas Dukung Ibas Mundur Dari DPR

Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler