IBL All Indonesian 2024 Bukti Kontribusi KUY Media Group di Dunia Olahraga Profesional

Sabtu, 28 September 2024 – 13:04 WIB
IBL All Indonesian 2024. Foto: source for JPNN

jpnn.com - JAKARTA - KUY Media Group menggelar IBL Oasis+ All Indonesian 2024 di Hall Basket Senayan, Jakarta, dari 22 September sampai 6 Oktober.

Ada 14 tim IBL sebagai kontestan, yang dibagi dalam empat grup. Masing-masing juara grup masuk ke babak semifinal.

BACA JUGA: Kalah Lawan Rajawali Medan, RANS Simba Bogor Terhambat ke Semifinal IBL All Indonesian 2024

CEO KUY Media Group, Edo Wicaksono mengatakan pihaknya yang merupakan digital media, pengin lebih sering menggelar event untuk mengangkat anak muda Indonesia lebih keren, produktif, dan membanggakan.

"Dua tahun belakangan ini, kami berkontribusi dalam event sportainment. Ada Media Clash, Badminton Clash, dan nanti ada Volley Clash. Event kami, alhamdulillah diterima dengan baik oleh masyarakat," ujar Edo.

BACA JUGA: IBL All Indonesian 2024: Gebuk Pacific Caesar Surabaya, Satria Muda Mulai Panas

"Saat ini, kami mencoba untuk berkontribusi di event olahraga profesional tanah air. Tujuannya untuk memajukan dunia olahraga Indonesia. Kami bawa ide IBL All Indonesian 2024 ini ke IBL, alhamdulillah diterima dengan baik oleh kawan-kawan IBL," imbuhnya.

IBL Oasis+ All Indonesian 2024 sebuah turnamen yang digagas oleh Kuy Media Group, bekerja sama dengan Indonesia Basketball League (IBL).

BACA JUGA: Satria Muda Perkenalkan Pemain Binaan Baru, Siap Tampil di IBL All Indonesian Cup 2024

Ini merupakan turnamen pramusim IBL 2025.

Sesuai namanya All Indonesian, seluruh tim hanya boleh menggunakan pemain berkewarganegaraan Indonesia. Ajang ini menjadi pembuktian para rookie di tim masing-masing.

Selain bisa disaksikan secara langsung di Hall Basket Senayan, Jakarta, keseluruhan pertandingan kejuaraan IBL OASIS+ All Indonesian juga bisa disaksikan secara livestreaming ekslusif hanya di YouTube Channel Kuy Entertainment.

IBL Oasis+ All Indonesian 2024 yang memperebutkan Piala Menpora, sudah masuk fase semifinal. Ada empat tim yang berhasil melaju ke semifinal, yakni Satria Muda Pertamina Jakarta (Grup A), Prawira Harum Bandung (Grup B), Dewa United Banten (Grup C), dan Pelita Jaya Jakarta (Grup D).

Semifinal rencananya akan digelar pada 29 September 2024, yang mempertemukan Satria Muda Pertamina Jakarta versus Dewa United Banten, dan Prawira Harum Bandung versus Pelita Jaya Jakarta.

Dua tim pemenang berhak melaju ke final. Di final akan menggunakan sistem best of three, yang berhasil meraih dua kemenangan menjadi juaranya.

Laga final diadakan pada 3, 5, dan 6 Oktober 2024 mendatang. (*/jpnn)


Redaktur & Reporter : Mufthia Ridwan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler