Ibra Anggap PSG tak Butuh Di Maria

Selasa, 05 Agustus 2014 – 12:18 WIB
Zlatan Ibrahimovic. Foto: Getty Images

jpnn.com - PARIS - Keinginan Paris Saint Germain mendatangkan winger Real Madrid, Angel Di Maria mendapat resistensi besar. Tak tanggung-tanggung, hadangan itu datang dari sang megabintang Zlatan Ibrahimovic.

Pemain yang akrab disapa Ibra itu mengatakan, PSG tak membutuhkan jasa Di Maria untuk mengarungi kompetisi musim 2014/2015 mendatang. Pasalnya, PSG dianggap sudah memiliki kekuatan yang menakutkan.

BACA JUGA: Dani Osvaldo tak Sabar Bawa Inter Raih Scudetto

“Saya tak tahu jika kami perlu Di Maria. Kami memiliki sebuah tim yang dalam beberapa bulan sudah memenangkan banyak tropi tanpa dirinya,” terang Ibra sebagaimana dilansir laman L’Equipe, Selasa (5/8).

Bagi Ibra, para pemain yang saat ini menghuni PSG dianggap sudah bagus. Hal itu dibuktikan ketika PSG mampu menekuk Guingamp untuk membawa pulang tropi Piala Super Prancis.

BACA JUGA: Gagal di Seri Wimbledon, Murray Tetap Ingin Dilatih Amelie Mauresmo

“Setiap orang bermain benar-benar bagus dan menyelesaikan tugas yang fantastis. Kami punya tim hebat. Saat beberapa pemain absen, yang lain masuk menggantikan dan melakukan tugasnya,” tegas mantan penggawa Inter Milan itu. (jos/jpnn)

 

BACA JUGA: Tolak Tawaran Chelsea dan MU, Miranda Bertahan di Atletico

BACA ARTIKEL LAINNYA... Rio Ferdinand Akui Pernah Tolak Madrid dan Barca


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler