Ibra jadi Tumpuan Serangan Milan

Selasa, 03 April 2012 – 23:44 WIB

PENYERANG AC Milan, Zlatan Ibrahimovic mendapat kritik pedas atas penampilannya yang tak mencetak gol saat Rossoneri menjamu Barcelona di leg pertama perempat final Liga Champions di San Siro, pekan lalu. Tim Catalan memaksa Milan bermain imbang dan berakhir 0-0.

Namun, pelatih AC Milan, Massimiliano Allegri punya pendapat lain terhadap penampilan Ibra. Ia puas dengan hasil seri dan memuji penampilan penyerang asal Swedia itu.

"Saya pikir Ibrahimovic bermain bagus di leg pertama. Dia bekerja sangat keras dan menjadi tumpuan bagi serangan kami," kata Allegri seperti yang dilansir Goal, Selasa (3/4).

Tapi Allegri tak ingin berpolemik atas hasil seri yang diperoleh di leg pertama. Pelatih Rossoneri ini menyatakan bahwa yang terpenting adalah hasil akhir dari pertandingan.

"Saya pikir kami memiliki kesempatan untuk menyerang saat kami di fase grup dan leg pertama. Kita harus tahu cara bermain dalam setiap tahap permainan.. Akan ada saat-saat untuk menyerang, saat bertahan, demikian pula ketika kita harus melakukan keduanya," katanya.

"Di perempat final, apa pun bisa terjadi. Kita harus memainkan pertandingan yang sempurna Tapi pada akhirnya, hasil yang diperhitungkan," pungkasnya. (awa/jpnn)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Guardiola: Ibra Terlalu Tinggi


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler