Ibra Rayu Beckham Bergabung di PSG

Selasa, 27 November 2012 – 06:50 WIB
STRIKER Paris Saint Germain (PSG) yang didatangkan dari AC Milan, Zlatan Ibrahimovic merayu David Beckham untuk bergabung merumput di Ligue 1 Prancis. Menurutnya, dengan tambahan tenaga mantan kapten Timnas Inggris itu, PSG akan semakin sempurna untuk meraih trofi Liga Champions.

"Saya yakin akan ada banyak tawaran untuk dia dari klub di seluruh dunia. Tetapi sangat menarik bermain di Paris. Jika dia masih menginginkan lebih banyak lagi trofi maka ini (PSG) adalah klub yang tepat baginya untuk bergabung," kata Ibra seperti yang dilansir Tribalfootball, Senin (26/11).

Beckham dibujuk Ibra setelah memutuskan tidak lagi memperpanjang kontraknya dengan LA Galaxy. Namun, sebelum gantung sepatu, pemain berusia 37 tahun masih ingin menambah pengalamannya di lapangan hijau.

Beberapa klub mulai mendekatinya. Tidak hanya PSG, tetapi juga Queen Park Rangers (QPR) dan West Ham United yang mengincar mantan pemain Manchester United itu.

"Kami bisa memenangi Liga Champions selama dua musim berikutnya dengan tim yang sedang dibangun," pungkas Ibra. (awa/jpnn)
BACA ARTIKEL LAINNYA... Raphael Mulai Nyaman di Bek Kanan

Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler