Ibra: Tak Ada Kenangan Indah Bersama Milan

Kamis, 18 Oktober 2012 – 17:15 WIB
ZLATAN Ibrahimovic menegaskan ia tidak menyesal meninggalkan AC Milan, meskipun baru-baru ini mengklaim bahwa dirinya akan kembali ke San Siro jika diminta. Menurutnya, ia merasa nyaman membela Paris Saint Germain (PSG) meskipun harus bekerja keras.

"Saya tidak punya nostalgia bersama Milan. Kami, di PSG ingin memenangi segalanya," kata striker jangkung itu kepada Sky Sport, Kamis (18/10).

Pernyataan ini juga dikuatkan oleh Agen Ibra -sapaan Zlatan Ibrahimovic-, Mino Raiola. Menurut Mino, striker Timnas Swedia itu senang bermain di Ligue 1 Prancis.

"Ibra selalu mengatakan apa yang dia rasakan. Dia mengaku senang di Milan, tapi ia bisa mengatakan hal yang sama tentang Paris dan Anda harus percaya padanya," katanya.

Apakah PSG akan menjadi klub terakhir Ibra sebelum memutuskan gantung sepatu? Mini mengaku tidak tahu. Namun yang pasti kata dia, Ibra akan memburu trofi bersama PSG.

"PSG Akan klub terakhirnya? Saya tidak tahu. Klub ini memiliki proyek penting dan mereka benar-benar menginginkannya. Ini akan sulit untuk mendapatkan yang lebih baik daripada ini," pungkas Mino. (awa/jpnn)
BACA ARTIKEL LAINNYA... Barca Ingin Ikat Messi Hingga Berusia 31 Tahun

Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler