Ibrahimovic Bisa Hengkang Akhir Musim

Kamis, 14 Maret 2013 – 18:40 WIB
PARIS - Striker PSG Zlatan Ibrahimovic memang dikenal sebagai pemain yang sering gonta-ganti klub. Sejak memulai karir sebagai pesepakbola professional, sudah tujuh klub di liga Belanda, Italia, Spanyol hingga Prancis yang menjadi persinggahannya.

Nah, predikat sebagai pemain kutu loncat bakal semakin melekat seandainya Ibrahimovic benar-benar pindah dari PSG di akhir musim nanti. Situs Mirror menyebutkan, kapten timnas Swedia tersebut mengaku tidak cocok hidup di Prancis.

“Ibrahimovic kecewa dengan kehidupannya di Prancis meskipun belum setahun berada di sana. Dia bisa saja keluar dari PSG akhir musim ini,” demikian tulis Mirror mengenai spekulasi hijrahnya Ibrahimovic.

Jika Ibrahimovic benar-benar pindah, PSG tentu bakal kerepotan. Selama ini, dia memang menjadi juru gedor utama bagi tim racikan Carlo Ancelotti tersebut. Dia juga sudah memberi buti sahih mengenai kemampuannya. Hingga kini, Ibrahimovic masih berstatus sebagai top scorer.

Mirror juga menyebutkan bahwa Ibrahimovic bakal berkolaborasi dengan Pep Guardiola di Bayern Muenchen. Padahal, seperti diketahui, dua sosok tersebut tak memilik hubungan bagus ketika sama-sama di Barcelona. Hubungan jelek itulah yang disinyalir menjadi salah satu alasan Ibrahimovic pindah ke AC Milan. Kabarnya Muenchen juga sudha menyiapkan dana sebesar Rp 292 miliar untuk memboyong Ibrahimovic.

“Mereka bisa jadi akan kembali bersatu di Muenchen,” tambah Mirror.

PSG pun harus bersiap mencari striker sepadan. Kini mereka tengah getol merayu Wayne Rooney. Meski pelatih Manchester United Alex Ferguson sudah menyatakan bahwa anak asuhnya tetap akan di Old Trafford, namun PSG tetap getol merayu Rooney. (jos/mas/jpnn)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Menang-Kalah, Pemain Timnas Diguyur Bonus Rp 25 Juta

Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler