Ibrahimovic Hengkang, Cassano Datang

Minggu, 19 Juli 2009 – 12:10 WIB
CASSANO. Ujung tombak Sampdoria Antonio Cassano dipastikan akan bergabung dengan Inter Milan menggantikan Zlatan Ibrahimovic.

MILAN - JIKA Zlatan Ibrahimovic angkat kaki dari Giuseppe Meazza (markas Inter Milan), siapa yang akan menjadi penggantinya" Inter memang telah memiliki Diego Milito, Mario Balotelli, dan Victor Obinna, tapi itu saja tidak cukup bagi merekaSebelumnya, Nerazzurri (julukan Inter) telah melepas Hernan Crespo dan Julio Cruz

BACA JUGA: Minggu, Lanjutan Lorenzo vs Rossi

Crespo telah bergabung dengan Genoa, sedangkan Cruz masih mencari klub yang memberikan penawaran menarik
Karena itu, Inter butuh striker lagi.
   
Nah, penyerang anyar yang diperkirakan akan menggantikan Ibra di Inter adalah ujung tombak Sampdoria Antonio Cassano

BACA JUGA: Rencana Jumpa Pers MU di Lantai 2 Ritz Carlton

Bukan rahasia lagi kalau Cassano merupakan pemain yang dikagumi Presiden Inter Massimo Moratti
Hengkangnya Ibra akan memberi tempat bagi Cassano

BACA JUGA: Chelsea Perpanjang Sponsorship

Dia dinilai bisa menjadi pemain yang tepat untuk menemani Milito dan Samuel Etoo, jika jadi bergabung, di lini depan Inter yang menggunakan formasi tiga penyerang.
   
Berdasarkan kabar yang dilansir Tuttosport, Inter kemungkinan akan menyodorkan tawaran sebesar 10 juta euro (sekitar Rp 142 miliar, kurs 1 euro=Rp 14.264) plus Amantino Mancini kepada Sampdoria untuk menggaet Cassano.
    
Tawaran yang menarik bagi SampdoriaSudah lama Beppe Marotta, direktur olahraga Sampdoria, tertarik kepada ManciniMereka juga memang membutuhkan gelandang serangKarena itu, transfer Cassano cukup menguntungkan"Sebenarnya, pemain yang kami incar adalah (Franco) SemioliSesuai dengan kebutuhan kami, tapi kami tidak mencapai kesepakatan dengan FiorentinaMancini adalah pemain teratas dalam daftar kami," ungkap Marotta.
    
Cassano memang punya citra sebagai pemain bengalMeski begitu, dia punya skill yang bagusSelama membela Sampdoria, dia menjadi pilar utama tim itu dan telah menyumbangkan 22 gol dalam dua musim terakhir bersama SampdoriaSaat ini, Cassano juga punya motivasi yang besar tampil di Piala Dunia 2010Banyak yang meyakini, dengan bergabung ke Inter, peluang dia untuk merebut satu tempat dalam skuad timnas Italia besutan Marcello Lippi lebih terbuka(ham/aww)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Los Che Dibandrol Rp.719 M


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler