Ibrakadabra! AC Milan Pukul Bologna di Pekan Pertama Serie A

Selasa, 22 September 2020 – 08:33 WIB
Penyerang AC Milan asal Swedia Zlatan Ibrahimovic merayakan golnya ke gawang Bologna dalam pertandingan Serie A di Stadion San Siro, Milan. Foto: AFP/MIGUEL MEDINA

jpnn.com, MILAN - Bomber gaek AC Milan Zlatan Ibrahimovic mencetak dua gol saat timnya menang 2-0 melawan Bologna di pekan pertama Serie A di San Siro, Selasa (22/9) dini hari WIB.

Pemain berusia 38 tahun itu memecahkan kebuntuan dengan sundulan mautnya pada menit ke-35 dan menggandakan kedudukan dari titik penalti yang merupakan yang pertama dalam Serie A musim ini, lima menit sebelum jeda.

BACA JUGA: Gelandang Serang Madrid Ini Dipinjamkan ke AC Milan

Pemain asal Swedia yang biasa dikenal dengan julukan Ibrakadabra itu bisa saja menciptakan hat-trick setelah sukses mengecoh penjaga gawang Lukasz Skorupski.

Namun, sihir Ibra hilang.

BACA JUGA: Para Pemain Juventus Jajal Mobil Jeep Terbaru Usai jadi Juara Serie A

BACA JUGA: Pukul Sassuolo, AC Milan Tak Terkalahkan Selama Pandemi COVID-19

Dia malah melepaskan bola yang melebar dari tiang gawang.

Milan yang finis urutan keenam musim lalu masih tak terkalahkan dalam semua kompetisi sejak 8 Maret.

Seribu penonton menyaksikan laga di San Siro ini di bawah protokol ketat COVID-19 dan Milan mengundang petugas-petugas kesehatan setempat untuk mengisi tempat-tempat kosong di stadionnya itu. (antara/jpnn)

Susunan pemain:
AC Milan: Gianluigi Donnarumma, Matteo Gabbia, Simon Kjaer (Leo Duarte), Theo Hernandez, Davide Calabria, Hakan Calhanoglu (Brahim Diaz), Ismael Bennacer (Rade Krunic), Franck Kessie (Sandro Tonali), Zlatan Ibrahimovic, Ante Rebic, Samu Castillejo (Alexis Saelemaekers)
Bologna: Lukasz Skorupski, Takehiro Tomiyasu, Danilo, Mitchell Dijks, Lorenzo De Silvestri, Roberto Soriano (Mattias Svanberg), Nicolas Dominguez (Nicola Sansone), Jerdy Schouten, Rodrigo Palacio (Federico Santander), Musa Barrow (Emanuel Vignato), Riccardo Orsolini


Redaktur & Reporter : Adek

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler