Ibu Hamil Nyaris Diperkosa Tetangga

Senin, 21 Januari 2013 – 09:35 WIB
LHOKSUKON--Warga Desa Pande, Kecamatan Tanah Pasir, Aceh Utara menangkap Bukhari (25). Pemuda ini dituduh hendak memperkosa JR, yang sedang hamil tujuh bulan. Namun kejahatan pada Sabtu (19/1) malam pukul 20.00 WIB kemarin, berhasil digagalkan karena korban menjerit minta tolong.

Menurut informasi yang dihimpun Metro Aceh (Grup JPNN), Minggu (20/1), Bukhari dan JR merupakan warga sedesa dan saling bertetangga. Kejadian berawal saat Suami JR baru saja keluar rumah. Kemudian Bukhari yang sudah memantau dari kejauhan, langsung masuk ke dalam rumah lewat jendela. Guna memuluskan niatnya, ia kemudian mematikan lampu dan menuju ranjang tempat JR tertidur.

Setelah itu, Bukhari mendekat dan coba membekap mulutnya. Beruntung JR tersadar dan sontak berteriak minta tolong. Warga yang mendengarpun langsung menuju ke rumah korban. Setiba di TKP, massa urung menemui Bukhari lantaran dia keburu kabur. Penyisiran segera dilakukan dan berhasil menemuinya  di areal Persawahan, Kecamatan Syamtalira Aron.

“Awalnya dipikir warga bukan kasus dugaan percobaan pemerkosaan, tetapi ada pencurian kambing. Setelah menangkap di areal persawahan, wargapun membawa Bukhari ke Polsek, dan kasus ini sedang dalam pemeriksaan pihak kita,” pungkas Kapolsek Tanah Pasir Ipda Mansurdin Ali.(zubir)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Bentrok, Geng Motor Rusak Mesin ATM

Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler