Ibu-ibu Waspada Ya, Ada Predator Anak Pakai Modus Begini

Selasa, 02 Februari 2016 – 12:32 WIB
Ilustrasi

jpnn.com - PEKANBARU - Kejahatan seksual terhadap anak-anak kembali terjadi. Pengalaman pahit itu kini terpaksa menimpa bocah berinisial MZ di belakang sebuah sekolah di Tampan, Riau. 

Bocah perempuan 7 tahun itu dicabuli pelaku saat ia bermain bersama temannya, di belakang SMK Telkom, Tampan, Minggu (31/12) sekitar pukul 19.00 WIB. 

BACA JUGA: Remaja Putus Sekolah Bersimbah Darah Dibacok di Warnet

Sementara pelaku belum diketahui identitasnya dan hingga kini masih buron. Kepada orangtuanya, MZ menjelaskan, pada saat kejadian predator anak ini langsung menariknya dan dibawa ke belakang sekolah.

Di sana, MZ dimarahi tanpa alasan yang jelas. Selanjutnya, pria tadi minta bocah perempuan 7 tahun itu menjamah kemaluannya. Puas mencabuli korban, pelaku kemudian pergi begitu saja. Sementara korban langsung pulang dan melapor ke ibunya Mu. Selanjutnya mereka melapor ke polisi.

BACA JUGA: Dorrr!! Pasutri Ditembak Perampok, Emas seberat Tiga Ons Raib, Ini Ciri-Ciri Pelaku

Wakapolresta Pekanbaru AKBP Sugeng Putut Wicaksono SH SIK ketika dikonfirmasi Pekanbaru MX menerangkan, penyidik sedang mendalami kasus ini. ‘’Kita upayakan pelaku segera ditangkap. Modus pelaku pura-pura marahi korban agar takut dan menuruti kemauan pelaku,’’ ujarnya.(MXO/MXK/ray)

BACA JUGA: Sejak Awal Jessica Tahu Minuman Mirna Beracun

BACA ARTIKEL LAINNYA... Arti Senyum Tipis Jessica Kumala di Mata Pakar


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler