Ibu Rumah Tangga Jadi SPG Rokok, Sering Disentuh Cowok

Sabtu, 03 Juli 2021 – 13:18 WIB
Ilustrator: Jujuk Suwandono/Radar Surabaya

jpnn.com - Niat baik tak selamanya berujung kebaikan. Karin -bukan nama sebenarnya- adalah contohnya.

Perempuan berusia 25 tahun itu berstatus ibu rumah tangga. Namun, suaminya -anggap saja namanya Donwori- berpenghasilan pas-pasan.

BACA JUGA: Akibat Sales Menawan Menggoda Iman

Oleh karena itu, Karin berupaya membantu meringankan beban rumah tangga dengan mencari penghasilan. Dia memutuskan menjadi sales promotion girl alias SPG rokok atas dorongan suaminya.

Donwori pun mendukung niat istrinya itu. Sesekali Donwori mengantar Karin menawarkan rokok dari warung ke warung.

BACA JUGA: Istri Cuma Asyik Main Ponsel dan Rebahan, Rumah Tangga Berantakan

“Ya biasa aja. Santai aja. Dia enggak pernah marah, protes atau mengomel,” tutur Karin di Pengadilan Agama (PA) Kelas IA Surabaya, pada pekan lalu (25/6).

Namun, Donwori mulai cerewet ketika Karin sering pulang malam, bahkan di atas jam 21.00. Alih-alih menyambut Karin dengan senyuman, Donwori malah menyemprot istrinya dengan omelan.

BACA JUGA: ART Demen Berdaster Bikin Majikan Ngiler

Tentu saja Karin dongkol karena saat lelah seusai bekerja justru disambut amarah. Selain itu, Karin sebagai SPG mengantongi penghasilan tak tentu, bahkan sering rokok yang dia pasarkan tidak laku.

Opo aku gak tambah mangkel, wong sing nyuruh (apa saya tidak makin dongkol, wong yang menyuruh, red) kerja juga dia,” tegasnya.

Lama-kelamaan Donwori menjadi pencemburu. Memang, Karin sebagai SPG rokok sering digoda para pria.

“Namanya juga SPG, apalagi yang aku jual rokok. Digoda cowok, kan, sudah risiko. Yang penting aku gak ngladeni (tak melayani, red),” papar wanita dengan kaki jenjang itu.

Semula Karin masih bisa bersabar. Namun, ketika Donwori sudah mulai melakukan kekerasan dalam rumah tangga alias KDRT, Karin tak bisa menerima perlakuan itu.

Karin merasa terhina ketika Donwori main tangan. Hal itu membuat Karin memutuskan menyudahi rumah tangganya yang baru berusia belasan bulan.

“Kalau enggak mau aku disentuh-sentuh sama cowok-cowok di luar sana, ya, jangan suruh aku kerja dong. Cukupi kebutuhanku,” kata Karin.(Radar Surabaya)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Ketika Dinikahi Kelihatan Polos, Begitu di Ranjang Sangat Los


Redaktur & Reporter : Antoni

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Tag
Donwori   Karin   SPG   Pengadilan Agama  

Terpopuler