Ical dan Mega Dipastikan Tidak Bertemu di Bali

Senin, 12 Mei 2014 – 06:29 WIB

jpnn.com - JAKARTA - Ketua Umum Partai Golkar Aburizal Bakrie alias Ical dipastikan tidak mengadakan pertemuan dengan Ketua Umum PDIP Megawati Soekarno Putri saat kunjungannya ke Bali.

Hal tersebut disampaikan oleh Wakil Sekjen Partai Golkar Lalu Mara Satriawangsa saat dikonfirmasi Jawa Pos kemarin (11/5) melalui pesan singkat.
    
Mara menjelaskan bahwa kunjungan Ical ke Bali pada Sabtu sore (10/5) kemarin hanya untuk menghadiri undangan resepsi perkawinan anak dari sahabatnya, Subagio. "Tidak ada agenda politik di sana," ucap Mara.
    
Dia juga membantah soal pernyataan calon presiden (capres) dari PDIP Joko Widodo yang membenarkan adanya pertemuan antara Ical dengan Megawati di Bali. "Tidak ada pertemuan dengan Ibu Mega di Bali," tegas Mara.
    
Sebelumnya dikabarkan bahwa selain Ical, ternyata pada hari yang sama Megawati juga bertandang ke Pulau Dewata. Sama seperti Ical, alasan kedatangan Megawati ke Bali jauh dari agenda politik, yakni untuk berlibur.
      
Mara menambahkan bahwa kunjungan Ical ke Bali hanya berlangsung singkat. "ARB sabtu sore datang dan tadi (kemarin) sudah pulang kok," imbuhnya. (dod)

BACA JUGA: Pemerintah Larang Kunjungi Peternakan Unta

BACA ARTIKEL LAINNYA... Relawan Minta Jokowi Prioritaskan Agenda Bidang Kesra


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler