Ical Tak Yakin Ada Anggota DPR Pemeras BUMN

Jumat, 02 November 2012 – 15:01 WIB
JAKARTA - Ketua Umum Partai Golongan Karya, Aburizal Bakrie tak yakin ada anak buahnya di DPR yang memeras ataupun meminta jatah dari BUMN. Politisi yang dikenal dengan nama Ical itu bahkan mengaku tak tahu jika ada BUMN diperas.

"Saya tidak tahu, apa benar BUMN diperas?" kata Ical dalam konfrensi pers pernyataan politik hasil Rapimnas IV PG di DPP PG, Slipi, Jakarta Barat, Jumat (2/11).

Ical menyampaikan hal itu, guna menjawab pertanyaan mengenai tindakan yang akan diambil Partai Golkar jika memang benar ada kadernya di DPR memeras BUMN sebagaimana isi pesan berantai tentang inisial anggota DPR . Politisi yang juga pengusaha itu jusru berkilah bahwa Dahlan sudah membantah tentang isi pesan berantai itu.

"Artinya berita itu adalah surat kaleng. Bagi kami, kami tidak ingin menanggapi surat kaleng semacam apapun," ujar mantan Menteri Koordinator Kesejahteraan Rakyat, itu.

Seperti diketahui, belakangan beredar SMS gelap yang menyebut inisial anggota DPR yang diduga memeras BUMN. Di ujung SMS tertulis sumber itu dari Humas BUMN. Namun, hal ini sudah dibantah oleh pihak BUMN. (boy/jpnn)
BACA ARTIKEL LAINNYA... PAN Tak Ragu Verifikasi Faktual

Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler