Ical Ucapkan Selamat ke PDIP

Rabu, 09 April 2014 – 21:03 WIB

jpnn.com - JAKARTA - Ketua Umum Partai Golkar Aburizal Bakrie alias Ical terlihat legowo dengan hasil survei nasional sejumlah lembaga yang menempatkan PDI Perjuangan di urutan teratas. Karena itu, calon presiden 2014 itu pun mengucapkan selamat kepada partai pimpinan Megawati Soekarnoputri tersebut.

"Kita sudah melihat hasil quick count. PDIP nomor 1, Golkar nomor 2. Dari hasil itu saya ingin memberi ucapan selamat kepada PDIP terkait hasil quick count dari lembaga-lembaga survei," kata Ical yang memantau hasil quick count di Media Center Badan Koordinasi Pemenangan Pemilu (BKPP) DPP Partai Golkar, Slipi, Jakarta Barat, Rabu (9/4).

BACA JUGA: Jajaki Koalisi, SBY Akan Bicara Langsung dengan Megawati

Namun demikian, Ical menekankan bahwa hasil penghitungan cepat belum bisa dijadikan sebagai pegangan. Apalagi qucik count oleh banyak lembaga belum merekap 100 persen data dari seluruh TPS nasional. Sehingga harus tunggu semua data TPS masuk keseluruhan.

"Tapi berdasarkan itu, kita melihat tidak akan berubah urutannya. Mungkin persentase bisa berubah. Tapi tetap saya kira nomor 1 dan 2 ditempati PDIP dan Golkar," jelasnya.

BACA JUGA: Versi LSI Denny, PDIP Juara

Ditambahkan, hasil Pileg yang tergambar hari ini diyakininya merupakan gambaran aspirasi rakyat Indonesia walaupun Partai yang dia pimpin tidak bisa mencapai target di atas 20 persen. "Tapi saya kira Golkar akan tetap menerima hasil resmi dari keputusan KPU nanti," tandasnya.(fat/jpnn)

BACA JUGA: Suara Ridho Rhoma Kosong di TPS SBY

BACA ARTIKEL LAINNYA... Prabowo Tegaskan, Gerindra Siap Koalisi dengan PDIP


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler