Icardi 2 Gol, Inter Cukur Sampdoria 4-0

Minggu, 13 April 2014 – 23:30 WIB
Mauro Icardi. Foto: Getty Images

jpnn.com - SAMPDORIA - Inter Milan akhirnya merasakan kemenangan besar di Serie A musim ini. Itu terjadi setelah Inter sukses menekuk tuan rumah Sampdoria dengan skor 4-0 (1-0) di Luigi Ferraris, Minggu (13/4) malam WIB.

Pesta gol Inter dibuka Mauro Icardi ketika pertandingan baru berjalan 13 menit. Icardi mencetak gol keduanya di pertandingan itu pada menit ke-63. Dua gol lainnya disumbangkan Walter Samuel pada menit ke-61 dan Rodrigo Palacio (78).

BACA JUGA: Babak Pertama, Chelsea Tanpa Gol Kontra Swansea

Pelatih Inter, Walter Mazzarri pun langsung memuji performa anak asuhnya. Menurut mantan nahkoda Napoli itu, Samuel dkk mampu menunjukkan mental yang sangat kuat.

“Jika kami ingin menang, kami memang harus melakukan pendekatan berbeda dibandingkan awal laga ini,” terang Mazzarri setelah pertandingan sebagaimana dilansir laman Football Italia.

BACA JUGA: Rodgers Puji Semangat dan Kualitas Gerrard dkk

Mazzarri memang tak terlalu puas dengan kinerja anak asuhnya pada babak pertama. Pasalnya, tim berjuluk Nerazzurri itu dianggap telat panas. Dengan kemenangan itu, Inter tetap berada di urutan kelima setelah membukukan 53 angka.

“Sampdoria melakukan tekanan yang sangat besar pada kami. Mereka mengalirkan bola lebih cepat. Setelah jeda, kami melakukan penyesuaian dan mengerti apa yang harus dilakukan,” tegas Mazzarri. (jos/jpnn)

BACA JUGA: Pellegrini Optimistis Masih Ada Asa Juara bagi City

BACA ARTIKEL LAINNYA... Gerrard: Jarum Jam Seperti Berjalan Mundur


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler