ICONNET Sediakan Hadiah 50 Paket Umrah untuk Pelanggan Baru, Begini Syaratnya

Senin, 09 Januari 2023 – 21:47 WIB
Direktur Utama PLN Icon Plus Ari Rahmat Indra Cahyadi. Foto: Dok Iconnet

jpnn.com, JAKARTA - PT PLN (Persero) melalui anak usahanya PLN Icon Plus kembali meluncurkan undian paket wisata religi bagi para pelanggan baru ICONNET. 

Layanan internet milik PLN itu menyediakan total 50 paket wisata religi yang menjadi hadiah utama.

BACA JUGA: Ekspansi Bisnis, PLN Targetkan 20 Juta Pelanggan Gunakan Iconnet

Pelanggan baru akan berkesempatan masuk dalam undian bernama ICONNET SEHATI (Senang Hati ke Tanah Suci) Tahap II dan bisa mengikuti wisata regili tersebut.

Direktur Utama PLN Icon Plus Ari Rahmat Indra Cahyadi mengatakan pihaknya sebelumnya sukses menggelar undian ICONNET SEHATI Tahap I pada November 2022. 

BACA JUGA: Ayu Gelar Undian Umrah, yang Menang Keluarga Sendiri?

Program undian ini bentuk inovasi PLN Icon Plus dalam menarik minat pelanggan serta memperluas jaringan internet milik PLN.

"Pada 2023, dengan semangat transformasi PLN Icon Plus sebagai subholding Beyond kWh, maka kegiatan pemasaran yang dilakukan harus semakin variatif sehingga menjadi daya tarik bagi calon pelanggan," kata Ari.

BACA JUGA: Indy Barends Sebut Indra Bekti Berencana Umrah Tahun Ini

Ari menargetkan ICONNET dapat berkembang semakin pesat pada 2023. Optimisme itu lahir karena pada 2022 jumlah pelanggan layanan ICONNET mencapai hampir 500 ribu.

Executive Vice President Niaga dan Pemasaran PLN Mohammad Munief Budiman mengatakan sebagai bentuk sinergi PLN Group, PLN turut mendukung beragam program pemasaran ICONNET. 

Menurutnya, kegiatan itu menjadi bentuk sinergi PLN Group, di mana PLN turut mendukung beragam program pemasaran ICONNET. 

"Di antaranya, integrasi proses pendaftaran dan pembayaran ICONNET melalui aplikasi PLN Mobile serta Promo Electrinet Lifestyle," ujar Munief.

Dia menambahkan dukungan juga diberikan lewat sinergi mitra pemasaran ICONNET dengan tenaga Management Billing PLN serta pemasaran bersama dengan Unit Retail PLN.

"Sinergi pemasaran dibangun mulai dari Kantor Unit Induk Distribusi, Unit Pelaksana Pelayanan Pelanggan hingga Unit Layanan Pelanggan baik secara daring maupun luring, termasuk penandatangan MoU dengan sejumlah pelanggan bisnis maupun industri," katanya.

Pada undian ICONNET SEHATI Tahap II ini ada 50 paket wisata religi yang menjadi hadiah utama dari program undian berhadiah yang di-launching pada 10 September 2022. 

Total terkumpul 89.538 peserta undian yang memenuhi kriteria pengundian dengan kupon sebanyak 134.355 dari keseluruhan peserta yang masuk.

Adapun pada pengundian Tahap 1 diikuti 50.016 peserta dengan jumlah kupon sebanyak 76.192. 

Seluruh pemenang Tahap 2 telah dihubungi dan dikonfirmasi secara resmi oleh PLN Icon Plus terkait syarat ketentuan keberangkatan umrah/wisata religi.

Daftar pemenang Undian ICONNET SEHATI Tahap II diumumkan pada kanal iconnet.id maupun media sosial ICONNET, seperti instagram: iconnet.iconplus dan Aplikasi PLN Mobile.(mcr10/jpnn)


Redaktur & Reporter : Elvi Robiatul

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Tag
PLN   Iconnet   umrah   industri   Bisnis   Internet  

Terpopuler