Idgitaf Merayakan 1 Tahun Mengudara

Rabu, 07 Agustus 2024 – 18:18 WIB
Penyanyi Idgitaf. Foto: Arsip Pribadi

jpnn.com, JAKARTA - Penyanyi Idgitaf merayakan 1 tahun peluncuran perdana Mengudara dengan sejumlah persembahan.

Dia baru saja merilis video musik Mulai yang merupakan bagian dari album berisi 9 lagu tersebut.

BACA JUGA: Idgitaf Sukses Gelar Konser Mengudara Bersama Teman Tuli

Selain itu, perempuan yang karib disapa Gita tersebut juga siap bertemu penggemar lewat perayaan 1 Tahun Album Mengudara pada 18 Agustus 2024 pukul 19.30 WIB di Anindhaloka, Bintaro, Jakarta Selatan.

Berbicara soal pembuatan video Mulai, Idgitaf memvisualisasikan trek pertama album itu dengan melakukan aktivitas di sebuah ruangan.

BACA JUGA: Lagu Satu-Satu Viral, Idgitaf Sejak Awal Sudah Optimistis

Dia membawa pesan dalam video sesuai lirik lagu yang mengadopsi ayat Alkitab bahwa tidak perlu berusaha mengkhawatirkan semua hal melebihi kemampuan.

“Kekhawatiran untuk sehari cukup untuk sehari. Enggak perlu untuk mengkhawatirkan banyak tentang hari esok. Aku tuangkan itu dalam video klip dan responsnya juga sangat baik dari para pendengar," kata Idgitaf, Rabu (7/8).

BACA JUGA: Idgitaf Persembahkan Album Mengudara

Idgitaf kini sibuk mempersiapkan perayaan 1 Tahun Album Mengudara yang tinggal hitungan pekan.

Dengan menyuguhkan konsep yang spesial yaitu dekorasi bernuansa pastel penuh nostalgia, dia berharap kesederhanaan membuat hadirin merasa sedang berada di rumah bukan konser besar.

"Konsepnya intimate. Aku kayak pengen gemas-gemas saja, aku pengin tiup lilin kayak benar-benar ulang tahun saja,” ungkapnya.

Saat ini Idgitaf masih belum terpikir untuk membuat karya musik yang baru karena masih ingin terus mempromosikan satu per satu isi album Mengudara sampai menemukan pendengar.

Dia selalu merasa tidak ada kata terlambat untuk mencintai suatu karya, yang bahkan sudah rilis beberapa tahun lalu.

"Aku selalu memberikan ruang setiap lagu aku untuk menemukan pendengarnya dengan aku memberikan media untuk selalu gak bosan-bosan mempromosikan lagi lagu-lagu yang sudah aku rilis. Harapannya dengan aku membuka lembar baru di mana sudah 1 tahun Mengudara, aku pengin lebih yakin lagi dengan karya yang sudah dirilis ini,” tutup Idgitaf.

Tiket 1 Tahun Album Mengudara persembahan Idgitaf dijual seharga Rp 200 ribu.

Setelah melaksanakan pertunjukan 1 Tahun Album Mengudara, Idgitaf juga berencana mengeluarkan pernak-pernik eksklusif berisi CD, Kaus, lanyard, enamel pin, photo card, dan lainnya. (ded/jpnn)


Redaktur & Reporter : Dedi Yondra

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler