Idul Fitri, HBO Asia Tayangkan Jurassic World Dalam Bahasa Indonesia

Jumat, 17 Juni 2016 – 12:35 WIB
Beberapa artis yang ikut terlibat dubbing film Jurassic World dalam bahasa Indonesia. Foto Andrian Gilang/jpnn

jpnn.com - JAKARTA - HBO Asia menanyangkan film Jurassic World dengan dua pilihan audio, yaitu bahasa Inggris dan bahasa Indonesia. Film ini akan ditayangkan pada 6 Juli 2016 pukul 20.00 WIB.

Beberapa selebriti ternama dilibatkan melakukan sulih suara karakter yang ada di film Jurassic World dalam bahasa Indonesia. Penayangan film Jurassic World dalam bahasa Indonesia ini merupakan salah satu bentuk komitmen HBO Asia bagi permisa Indonesia.

BACA JUGA: Sulih Suara Karakter di Jurassic World, Ben Joshua Suka Belibet

"Kami terus berkomitmen menghadirkan film Hollywood terbesar dan terbaik bagi para pemirsa kami di Indonesia," kata Head of Sales and Affiliate Marketing HBO Asia Yasmin Zahid di kawasan Thamrin, Jakarta, Kamis (16/6).

Yasmin mengatakan, HBO Asia memiliki alasan tersendiri mengapa menanyangkan film Jurassic World dalam bahasa Indonesia pada saat lebaran. Itu dilakukan supaya keluarga di Indonesia bisa menyaksikan film itu bersama.

BACA JUGA: Enam Tahun Bersama, Demi Lovato dan Wilmer Valderrama Putus

Adapun selebriti yang terlibat melakukan sulih suara karakter Jurassic World dalam bahasa Indonesia, yakni Ben Joshua sebagai Owen, Indy Barends sebagai Claire, Derby Romero sebagai Gray, Mike Lewis sebagai Zach.

Kemudian Imam Darto sebagai Hoskin dan Lowery, Hengki Kurniawan sebagai Masrani dan Barry, dan Fla Priscilla sebagai Karen dan Vivian. (gil/jpnn)

BACA JUGA: Hikss, Taylor Swift Punya Gebetan Baru, Calvin Haris Merasa Dikhianati

BACA ARTIKEL LAINNYA... Sering Tinggalkan Istri, Hengky Kurniawan: Yang Penting Bulanannya


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler