Igbonefo Pajang Jersey Robben dan Van Persie di Rumahnya

Sabtu, 08 Juni 2013 – 16:26 WIB
Victor Igbonefo saat bertukar jersey dengan Arjen Robben. FOTO: Ricardo / JPNN
JAKARTA -- Victor Igbonefo menjadi salah satu pemain paling beruntung di skuat Timnas Indonesia saat menghadapi Belanda di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK) Senayan Jakarta, Jumat (7/6) malam.

Defender naturalisasi asal Nigeria itu mendapat dua jersey dari dua pemain top Belanda, yakni Arjen Robben dan Robin van Persie.

Igbonefo sebenarnya sempat ditolak untuk bertukar kostum dengan Robben di akhir babak pertama. Saat mencoba mendekati, Robben malah memberikan jerseynya untuk striker timnas Serginho 'Sergio' van Dijk.

Namun keberuntungan Igbonefo berubah setelah laga usai. Ia  memperoleh jersey Robben di lapangan lalu kemudian Van Persie saat sudah berada di mixed zone.

"Sebenarnya saya tidak begitu ingin bertukar kostum dengan Van Persie karena dari awal mengincar jersey Robben. Tapi tiba-tiba Van Persie memanggil saya dan memberikan jersey," ungkap Igbonefo.

Pemain Arema Indonesia itu merasa sangat senang bertukar jersey dengan kedua pemain top Belanda itu. "Jersey dari mereka akan saya bingkai dan dipajang di rumah," ujarnya. (abu/jpnn)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Silat Jajal Arena di Myanmar

Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler