Ihihihi.. Gara-gara Tas, Pelaku Pencurian Tertangkap

Selasa, 29 Desember 2015 – 10:17 WIB
Ilustrasi. Foto: JPNN

jpnn.com - BANJARMASIN – Kinerja Polsek Banjarmasin Utara saat memburu pencuri rumah kosong patut diacungi jempol. Mereka berhasil menangkan tiga dari lima pelaku pencurian.

Para pencuri itu ialah  Rasyid, RL dan FR (16). Sedangkan dua orang rekan mereka masih dalam pengejaran petugas. Mereka mencuri barang berharga di rumah Imron, Senin (21/12) pukul 21:00 Wita.

BACA JUGA: Tak Hanya Longsor, Bencana Lain Juga Membayangi

Sejumlah peralatan elektronik berhasil digasak. Di antaranya ialah dua unit TV,  dua unit Playstation, mesin air, jam tangan, tripot kamera, tas koper dan laptop.

Imron pun melaporkan kejadian itu. Berdasarkan laporan itu, Polsekta Banjarmasin Utara akhirnya melakukan penyelidikan di sekitar lokasi kejadian. Saat polisi menanyai beberapa tetangga, polisi menemukan tas milik korban berada di rumah FR.Rumah FR letaknya berbelakangan dengan kediaman Imron. FR kemudian dibawa ke kantor polisi untuk dimintai keterangan. Ia akhirnya mengaku  telah ikut mencuri.

BACA JUGA: Ditangkap Kodim, 2 Pengedar Sabu Malah Melawan

Menurut keterangan FR kepada petugas, dirinya hanya diajak oleh  Rasyid. Berbekal informasi tersebut akhirnya polisi berhasil meringkus Rasyid dan RL yang tak lain adalah keponakannya.  Sedangkan dua orang rekannya lagi hingga saat ini masih dalam pengejaran petugas. (gmp/jos/jpnn)

BACA JUGA: Gigit Jari, Hanya Bisa Menangis di Depan Polisi...

BACA ARTIKEL LAINNYA... Kisah Istri Cantik yang Gemar Nonton Film Dewasa Bersama Duda Tetangga


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler