Ikke Nurjanah Pilih Calon Suami Bujangan

Senin, 23 Mei 2011 – 06:56 WIB

SUDAH hampir empat tahun penyanyi dangdut Ikke Nurjanah menyandang status jandaLantas, adakah pria yang mendekati dan mengajak menikah? Pelantun Terlena ini cuma tersenyum kecil.

“Sekarang ada yang deket sama saya, tapi kita masih proses, masih butuh waktu lah untuk kesana (nikah),” ungkapnya saat ditemui akhir pekan lalu.

Ketika didesak lagi, Ikke tetap kekeuh merahasiakan sosok Mr X itu

BACA JUGA: Arumi Bachsin Dapat Wejangan dari Ibu Menteri

Kata perempuan bernama lengkap Hartini Erpi Nurjanah ini, dia masih butuh waktu untuk saling mengenal dan memahami
Ikke berjanji jika saatnya tepat dia akan mengungkapkan nama kekasihnya ke publik

BACA JUGA: Nova Eliza Bikin Film Sepak Bola



“Kita masih pendekatan dulu aja yah
Maksudnya saya kenal dia, dia kenal saya

BACA JUGA: Putri Violla Ternyata Tak Suka Berolahraga

Pasti kita orang yang berbeda, kalau misalnya dia bujangan, saya sudah punya anakSaya harus menghargai orang-orang yang mendekati sayaApalagi kalau dia sendirian, dia harus sudah siap dengan siapa saya dan terima saya apa adanyaButuh waktu lah,” terangnya

Sudah ada pembicaraan ke pernikahan? Ikke masih menunggu proses perkenalan dari keluarga besar kedua belah pihak“Kalau mau egois sih, kita santai-santai ajaTapi kalau ada pembicaraan dari keluarga kita harus hargaiRestu orang tua itu yang paling penting,” tukasnya.

Setelah cerai dengan Aldi 'Bragi' pada 2007, sebenarnya Ikke tidak ingin buru-buru mencari pendamping hidup"Awalnya saya cuek, tapi belakangan ini saya agak merasa nggak nyaman sihMemang sempat terganggu tapi alhamdulillah sekarang sudah lebih siapSaya harus pandai membawa diri dan tebal kupingYah yang penting niatnya baik kan," curhatnya

Ikke juga mengungkapkan, anak hasil dari pernikahannya dengan Aldi, Dira, tidak terlalu banyak menuntut ibunya untuk segera menikah"Kalau anak sekarang pastinya kritis, tapi sekarang dia lebih diamJawabannya, terserah mama," tutur Ikke(BCG/jpnn)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Andhika Gumilang Segera Disidang


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler